Iklan dempo dalam berita

Pekerjaan Proyek Jembatan, Jalan Danau Ditutup Mulai Akhir Maret hingga Desember

Pekerjaan Proyek Jembatan, Jalan Danau Ditutup Mulai Akhir Maret hingga Desember

Pekerjaan Proyek Jembatan, Jalan Danau Ditutup Mulai Akhir Maret hingga Desember--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Selama proses pembangunan jembatan elevated Danau Dendam Tak Sudah atau DDTS, jalan danau akan ditutup. Diperkirakan penutupan jalan mulai akhir Maret hingga Desember nanti.

Penutupan ini mulai dari Simpang Kompi hingga gang pintu air setelah Danau Dendam. Masyarakat diminta melewati jalur alternatif lain yakni melewati jalan elevated Nakau atau Tanjung Agung.

BACA JUGA:Dampak Kelangkaan Minyakita, Mendagri Minta Awasi Harga Migor

Sekprov Bengkulu, Hamka Sabri menjelaskan pembangunan memang akan mengganggu rutinitas masyarakat. Karenanya Sekprov meminta masyarakat bersinergi dan bersabar.

“Nantinya hasil pembangunan jembatan dan jalan akan memberikan dampak baik untuk masyarakat dan kemajuan daerah,” terang Hamka Sabri.

BACA JUGA:Dewan Pastikan Sheet Pile Kota Tuo Ambruk Bukan Karena Bencana

Sementara Asisten II Pemprov Bengkulu, Fachriza Razie mengatakan Pemprov juga akan meminta pedagang di DDTS direlokasi ke tempat lain selama proses pembangunan. 

BACA JUGA:Diduga Korsleting, Rumah Warga Air Periukan Ludes Terbakar

Proyek yang akan dikerjakan pembangunan jembatan elevated dengan ketinggian 2,5 meter dan panjang 800 meter. Dalam lelang sebelumnya, proyek ini akan dikerjakan PT. Rodateknindo Purajaya dengan anggaran Rp 90 miliar.

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: