Iklan dempo dalam berita

Dua Penjambret Dibekuk Warga, Terduga Pencuri Besi Pagar Mesjid Babak Belur Dihajar Masa

Dua Penjambret Dibekuk Warga, Terduga Pencuri Besi Pagar Mesjid Babak Belur Dihajar Masa

--

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU M. Akhyar Anugerah membenarkan pihaknya mengamankan kedua pelaku dan saat ini masih berusaha mengintrogasi keduanya.

"Kami masih melakukan pemeriksaan, karena kedua pelaku belum sadar diduga masih dalam keadaan mabuk berat, nanti kami sampaikan lebih lanjut,"

 

Terpisah sebelumnya, aksi kejahatan juga berhasil diamankan warga Jalan Seruni Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Rp 10 Juta Masuk ke Rekening, Begini Cara Mudah Cairkan Pinjaman Online BRI Ceria 2024

Menurut saksi mata Yakub yang ikut mengamankan pelaku jika kejadian tersebut terjadi, saat dimana pelaku terpergok oleh warga, saat mengambil besi pagar Masjid.

 

Pelaku membawa pagar tersebut dengan gerobak, layaknya pemulung barang bekas. Saat ditanya oleh warga yang melihat, pelaku berdalih telah membeli besi tersebut.

 

Namun, tiba-tiba pelaku kabur, dan langsung dikejar oleh warga dan mengundang perhatian warga lainnya, saat ditangkap pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan sempat menikam kaki salah seorang warga. Warga yang kesal akhirnya menghajar pelaku hingga babak belur.

BACA JUGA:Angkut Bintang 5, Ini Peralatan Tempur yang Wajib Dimiliki Driver Ojol Jangan Sampai di Skip

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kasubnit Pidum Polresta Bengkulu Ipda. Vany Patricia memebenarkan dan pelaku masih dimintai keterangan termasuk korban juga.

 

"pelaku IW (42) dan korban AA (17) masih dimintai keterangan," singkat Ipda. Vany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: