Iklan dempo dalam berita

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 Juta yang Dilengkapi 12 Fitur Unggulan

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 Juta yang Dilengkapi 12 Fitur Unggulan

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSimulasi angsuran motor listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 juta yang dilengkapi 12 fitur unggulan.

Sepeda motor listrik Honda EM1 e ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

BACA JUGA:Sekali Ngecas Sanggup Tempuh Jarak 100 KM, Ini Besaran Cicilan dan Spesifikasi Motor Listrik Yadea T9

Keputusan Honda untuk memasarkan motor listrik di Indonesia merupakan langkah yang sangat tepat, mengingat tren kendaraan ramah lingkungan semakin meningkat dan kesadaran akan masalah lingkungan semakin tinggi di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Skema Kredit Motor Listrik Polytron, Angsuran Terjangkau Rp 500 Ribuan, Berikut 11 Fitur Unggulannya

Hadirnya Motor listrik Honda EM1 e bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan berbasis listrik. 

Perlu diketahui, spesifikasi motor listrik Honda EM1 e setara motor bermesin 50cc, terutama dari segi kecepatan. 

BACA JUGA:Ini Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor

Meskipun memiliki kecepatan yang terbatas, ini bisa menjadi pilihan yang ideal untuk penggunaan sehari-hari, terutama dalam lingkungan perkotaan di mana kecepatan tinggi mungkin tidak selalu diperlukan.

Sebelum memutuskan membeli motor listrik yang satu ini, ada baiknya mengetahui secara lengkap simulasi kredit dan apa saja kelebihan dan kekurangan motor listrik Honda EM1 e 2024. Hal ini sangat penting agar tidak menyesal setelah membelinya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik yang Laris Manis di Indonesia dengan Desain yang Kekinian

Berikut simulasi kredit Honda EM1 e tahun 2024

Untuk memiliki motor listrik Honda ini bisa dipesan cash atau kredit dan inden dulu. Bagi yang mau cash bisa DP Rp 500.000, dan untuk kredit DP paling ringan Rp 4.700.000 dan paling tinggi Rp 8.500.000

Bagi masyarakat yang berminat membeli motor listrik Honda EM1 e secara kredit tersedia pilihan jangka waktu satu tahun hingga hampir empat tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: