Iklan RBTV Dalam Berita

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 Juta yang Dilengkapi 12 Fitur Unggulan

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 Juta yang Dilengkapi 12 Fitur Unggulan

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024--

1. Ramah Lingkungan

Motor listrik EM1 e tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga lebih ramah lingkungan dan membantu mengurangi polusi udara.

2. Efisien Energi

Motor listrik cenderung lebih efisien dalam penggunaan energi dibandingkan dengan mesin bensin atau diesel, yang dapat menghemat biaya operasional jangka panjang.

BACA JUGA:Ada Potongan Harganya, Ini Syarat Mendapatkan Motor Listrik Subsidi Pemerintah

3. Biaya Operasional Rendah

Kurangnya perawatan mesin dan bahan bakar yang hemat membuat motor listrik Honda EM1 e memiliki biaya operasional yang lebih rendah.

4. Nyaman Dikendarai

Salah satu kelebihan Honda EM1 e adalah sangat nyaman dikendarai. Motor ini memiliki dimensi yang kompak dan bobot ringan yang membuatnya lincah dan mudah dikendalikan meleati padatnya jalan raya. Tak hanya itu, motor ini juga nyaman saat dipakai berkendara sendiri maupun berboncengan.

BACA JUGA:Incaran Abang Grab, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik Harga Terjangkau 2024

5. Baterai Bisa Terisi Cepat

Seperti yang sudah disampaikan di atas, Honda EM1 e dilengkapi baterai Lithium-ion dengan kapasitas 26.1 ah dan voltase 50,26 V.

Berat baterainya mencapai 10.3 kg dan terpasang di bawah jok. Nah yang menarik dari baterai tersebut adalah bisa terisi sangat cepat dari 0-100% dalam waktu 6 jam dan 25-75% dalam waktu 2.7 Jam.

6. Desain Modern, Futuristik, dan Unik

Saat orang melihat motor ini pasti mereka langsung tahu bahwa Honda EM1 e merupakan motor listrik. Pasalnya motor ini memiliki desain yang modern dan futuristik, khas motor listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: