Iklan dempo dalam berita

Pemkab Bengkulu Utara Berhasil Raih Adipura, Ini Pesan Gubernur

Pemkab Bengkulu Utara Berhasil Raih Adipura, Ini Pesan Gubernur

Pemkab Bengkulu Utara Berhasil Raih Adipura, Ini Pesan Gubernur--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih penghargaan Adipura tahun 2022, yang diberikan langsung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa (28/02) lalu.

BACA JUGA:Pameran IIMS 2023, AHM Catat Penjualan hingga 1.054 Unit

Kabupaten Bengkulu Utara juga merupakan satu-satunya Kabupaten yang berhasil meraih Adipura 2022 di Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Bupati Mian, terwujudnya Kabupaten Bengkulu Utara sebagai peraih piala Adipura 2022 merupakan hasil kerja keras jajaran Pemerintah, diiringi dengan kesadaran masyarakat Bengkulu Utara dalam menjaga lingkungan.

BACA JUGA:Direstui KASN, Pemkab Seluma Gelar Seleksi JPT untuk 8 OPD

"Terima kasih kita ucapkan kepada semua jajaran forkopimda dan semua elemen masyarakat atas kemenangan ini. Selanjutnya tugas kita adalah bagaimana mempertahankan dan menjaga lingkungan secara bersama sama dengan program-program unggulan lainnya," ucapnya.

Sementara itu, ucapan selamat serta apresiasi juga disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Gubernur berharap torehan prestasi yang diraih Pemkab Bengkulu Utara, menjadi pemicu dan penyemangat kabupaten lain di Provinsi Bengkulu untuk terus memperbaiki kinerja dalam sektor lingkungan.

BACA JUGA:Melawan, Dua Penjahat Bersenjata Api Ditembak

"Selamat untuk Bengkulu Utara atas diperolehnya piala Adipura, sekaligus terima kasih atas pencapaian ini yang tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat. Semoga ini juga menjadi penyemangat bagi kita semua kabupaten kota dalam wilayah Provinsi Bengkulu, untuk terus memperbaiki kinerja lingkungan. Sehingga tercipta lingkungan yg bersih, sehat, aman dan nyaman," sampai Gubernur.

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: