Iklan dempo dalam berita

Xenia Tabrak Pedagang dan Pagar Rumah Warga Dermayu. Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Xenia Tabrak Pedagang dan Pagar Rumah Warga Dermayu. Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Seluma, mobil tabrak warga dan pagar rumah--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terulang di ruas jalan lintas Seluma-Manna tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan. Kecelakaan kali ini Jumat siang (3/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Oknum Guru Digerebek, Dinas Dikbud Benteng Bantu Mediasi

Seorang pedagang, warga setempat bernama Yeni (36) harus dilarikan ke RSUD M. Yunus lantaran mengalami cedera serius. Dia tertabrak mobil Xenia bernomor polisi BD-1075-BB yang dikendarai Marisman warga Desa Jawi Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

Sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil nahas tersebut melaju kencang dari arah Kaur menuju Kota Bengkulu. Namun diduga karena gagal menyalip kendaraan di depannya lantaran muncul kendaraan dari arah berlawanan, sopir langsung banting stir ke jalur kanan hingga menerobos pedagang kaki lima. Tidak hanya itu mobil juga menabrak pagar rumah milik Bakari (50) warga setempat.

BACA JUGA:Makin Heboh, Ternyata PIL ASN Benteng yang Digerebek Suami Adalah Oknum ASN Kaur, Jabatannya Kasi

"Mobil itu tadi kencang dari arah Manna menuju ke arah Kota Bengkulu, pas mau menyalip muncul kendaraan lainnya dari arah berlawanan, sopirnya mungkin mau menghindari tabrakan itu, malah keluar jalur sampai menabrak pedagang Pop Ice dan menabrak pagar rumah," ujar saksi Irawan.

BACA JUGA:Tahun Ini Ada Peluang P3K Nakes di Seluma, Pemkab Minta Kuota 207 Orang

Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung melarikan korban Yeni ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil nahas tersebut mengalami rusak berat di bagian depan dan telah diamankan personel Polsek Sukaraja.

 

Hari Adiyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: