Iklan dempo dalam berita

Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya

Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya

Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya--Foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMhonda-brio cicilan 1 jutaan, begini besaran DP yang bisa dipilih miliki mobil baru murah dengan sejumlah spesifikasi.

Honda Brio dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru murah. Ditawarkan mulai harga Rp 150 jutaan, Anda pun bisa menikmati kredit Honda Brio cicilan Rp 1 jutaan per bulan.

BACA JUGA:Naksir Kredit Honda Brio DP 10 Jutaan? Ini Simulasi Cicilan Per Bulan dan Syarat Pengajuan

Namun pada DP sejutaan Anda mesti memilih Honda Brio Satya yang hitungannya masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). Tipe ini memiliki kelengkapan berkendara lebih minim dibandingkan dengan Honda Brio RS yang diposisikan sebagai produk di atasnya.

Untuk kredit Honda Brio cicilan Rp 1 jutaan per bulan bisa Anda dapatkan pada Brio Satya S MT, Brio Satya E MT, dan Brio Satya E CVT. Dengan kata lain Anda bisa menikmati cicilan yang cukup terjangkau tersebut pada semua varian Honda Brio Satya.

Perlu diingat, besarnya jumlah cicilan per bulan sangat dipengaruhi oleh uang muka dan tenor yang dipilih. Dalam artian, cicilan Rp 1 jutaan per bulan baru bisa didapat jika uang muka yang dipatok adalah sebesar 50% dari harga mobil. Kemudian tenornya berkisar antara 4 sampai 5 tahun.

BACA JUGA:Skema Kredit Syariah Honda Brio Satya DP Rp 38 Juta, Begini Syarat dan Tips Ajukan Kredit agar Disetujui

Kredit Honda Brio Cicilan Rp 1 Jutaan Per Bulan

Untuk informasi lebih lengkap mengenai simulasi cicilan Honda Brio Satya ataupun RS bisa Anda simak pada tabel di bawah ini. 

1. Honda Brio Satya S M/T – Rp 153.400.000

Tenor 3 tahun 

DP: Rp 76.700.000

Angsuran: Rp 2.482.736

Admin: Rp 1.346.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: