Iklan dempo dalam berita

Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya

Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya

Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya--Foto: rbtv.disway.id

Namun semakin banyak DP yang akan Anda berikan, maka semakin besar juga kemungkinan Anda mendapatkan persetujuan kredit mobil secara cepat.

Sebelum membeli mobil, meskipun dengan cara kredit. Anda harus menyiapkan beberapa jumlah uang TDP selain DP untuk proses serah terima mobil Anda dengan produsen mobil. Dimana TDP adalah keseluruhan pembayaran DP dengan administrasi dan asuransi beserta angsuran.

BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, Honda Brio Terbalik Setelah Tabrak Pohon Kelapa, Pengendara dalam Perjalanan Melayat

5. Dealer atau Produsen Mobil Terdekat

Pilihlah lokasi dealer mobil terdekat dari tempat tinggal Anda karena hal ini akan memudahkan bagi Anda untuk beberapa pelayanan yang akan diberikan setelah proses pembelian nantinya.

Selain itu dekatnya dealer dengan tempat tinggal Anda memungkinkan Anda mendapatkan persetujuan lebih cepat untuk kredit mobil.

6. Ajukan Syarat ke Leasing yang Anda Inginkan

Setelah semua syarat Anda lakukan dan Anda penuhi, maka Anda perlu langsung mengunjungi leasing yang pilihan Anda dan mengajukan permohonan pembelian mobil secara kredit. Tentunya dengan membawa dan menyerahkan semua berkas yang Anda miliki.

Selain tips dan syarat penting di atas Anda harus memastikan bahwa Anda tidak pernah masuk ke dalam daftar hitam di beberapa perusahaan di Indonesia. 

Jika nama Anda pernah masuk ke dalam daftar hitam, berapa kalipun Anda menyerahkan berkas dan memohon pengajuan pembelian mobil secara kredit, Anda akan tetap ditolak.

Anda harus jadi konsumen yang baik dan kooperatif dalam segala hal. Faktor ini juga akan mempengaruhi penyetujuan permohonan kredit mobil Anda. 

Terakhir, jangan sampai Anda melakukan keterlambatan pembayaran cicilan. Hal ini akan berdampak ke depannya. Saat Anda ingin melakukan proses kredit lagi.

Demikian ulasan Honda Brio cicilan 1 jutaan, lengkap dengan besaran DP yang bisa dipilih segera miliki mobil baru murah dengan sejumlah spesifikasi. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: