Iklan dempo dalam berita

Lengkap dan Sesuai Kebutuhan, Cek Segera Ini Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2024

Lengkap dan Sesuai Kebutuhan, Cek Segera Ini Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2024

Daftar Hp Vivo terbaru dan harganya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lengkap dan sesuai kebutuhan, cek segera ini daftar harga HP Vivo terbaru 2024.

Vivo termasuk salah satu vendor HP yang produknya banyak digunakan dan selalu meluncurkan produk terbarunya. Tak hanya itu, Vivo termasuk vendor yang memiliki portofolio produk yang cukup komplit. 

Nah, jika kamu sedang mencari HP keluaran Vivo terbaru di tahun 2024 ini. Berikut ini daftar HP keluaran Vivo terbaru 2024, lengkap dengan spesifikasi dan update harga terbaru di Indonesia.

Daftar HP keluaran Vivo terbaru ini terdiri dari semua kelas dan kategori harga, mulai dari yang low-end hingga yang kelas flagship. 

BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng, RAM Tinggi Harga Rp 1 Jutaan, Ini Daftar Harga Hp Realme Terbaru

1. Vivo V29

Vivo V29 hadir dengan membawa spesifikasi layar terbaik di kelasnya. Hp vivo terbaru ini memiliki layar AMOLED dengan luas 6.78 inci dan resolusi 2K.

Layar dengan resolusi tinggi tersebut juga mendukung Refresh Rate 120Hz, artinya Kamu bisa menikmati grafik lebih halus saat scrolling. 

Kelebihan lain yang dibawa hp ini adalah kamera depan 50MP, kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera bokeh 2MP.

Hp vivo V29 ditenagai chipset kencang Snapdragon 778G 5G. Chipset yang mendukung modem 5G ini didukung oleh RAM 8GB dan ROM 256 GB. Fitur Extended RAM bisa digunakan untuk menambah kelancaran multitasking saat menjalankan banyak aplikasi. 

Dengan baterai 4600 mAh bisa diisi cepat dengan daya 80W. Hanya butuh waktu 18 menit untuk isi baterai 50%. Skor AnTuTu hp ini mencapai 617.000.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Power Cash Mandiri, Bisa Dapat Pinjaman Rp 10 Juta dan Bisa Bayar hingga 36 Bulan

Spesifikasi Hp vivo V29

Sistem Operasi: Android 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: