Iklan dempo dalam berita

Terakhir Terlihat Sebelum Pemilu, Pria ini Ditemukan Sudah Menimbulkan Bau Tak Sedap

Terakhir Terlihat Sebelum Pemilu, Pria ini Ditemukan Sudah Menimbulkan Bau Tak Sedap

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - warga Jalan Ciliwung Bawah, Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu agung Kota Bengkulu, Senin sore (19/2) sekitar 16.00 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki nernama Hendi (48) yang tergeletak di atas lantai kamarnya.

 

Ketua RW 01 Kelurahan Lempuing, Rustam Effendi menyampaikan, penemuan mayat pria berusia 47 tahun tersebut pertama kali oleh tetangganya sendiri, Anton, yang curiga dengan adanya bau tak sedam berasal dari dalam rumah korban.

 

Karena penasaran, saksi kemudian mendekat hendak bermaksud mencari sumbernya, sontak saat mendekat didapatilah korban dalam posisi tertelentang di lantai kamar.

BACA JUGA:Prediksi 30 Nama Bakal Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2024-2029

"Korban diketahui pertama kali oleh tetangganya. Saat itu, tetangganya sedang membersihkan kandang ayam dan melihat ada lalat yang keluar dari jendela kamar belakang rumah korban, dan mencium aroma yang tak sedap," ungkap ketua RW 01 Kelurahan Lempuing, Rustam Effendi.

 

Terkejut melihat kejadian tersebut, saksi kemudian memanggil warga setempat yang kemudian datang ke lokasi sembari memberitahu kepada pihak Kepolisian.

 

"Kemudian Anton mengajak warga lainnya yang kebetulan saat kejadian sedang bermain bola voly yang berada kelang satu rumah dari rumah korban," lanjutnya.

 

Tidak lama kemudian, jenazah korban kemudian dimasukan kedalam kantong jenazah untuk dibawa kerumah sakit Bhayangkara.

BACA JUGA:Pasca Pemilu, Inspektur V Jaksa Agung Pengawasan Datangi Kejati Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: