Iklan dempo dalam berita

Seken Berkualitas, Ini Daftar 7 Mobil Pickup Murah Harga di Bawah Rp 50 Juta untuk Jasa Angkut Barang

Seken Berkualitas, Ini Daftar 7 Mobil Pickup Murah Harga di Bawah Rp 50 Juta untuk Jasa Angkut Barang

Rekomendasi mobil pick up murah untuk angkutan barang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Seken berkualitas, ini daftar 7 mobil pickup murah harga di bawah Rp 50 juta untuk jasa angkut barang.

Biasanya orang yang membeli mobil pickup untuk kebutuhan usaha. Namun membeli mobil tidak harus yang baru, membeli mobil seken pun bisa menjadi alternatif. Saat ini banyak tersedia mobil seken namun masih berkualitas.

Ada banyak pilihan mobil pick up seken yang dijual dengan harga dibawah 50 jutaan untuk jasa angkut barang yang bisa dijadikan pilihan, berikut ini:

BACA JUGA:Hindari Data Diri Tersebar, Ini Pinjaman Online yang Berizin OJK Dijamin Aman

1. Daihatsu Zebra Pick Up (1991)

Mobil yang masuk dalam daftar mobil pickup seken murah adalah Daihatsu Zebra yang dibanderol sekitar Rp15 jutaan saja.

Jenis mobil satu ini adalah pesaing utama dari mobil Suzuki Carry 1.0 Pick Up yang meskipun harga mobil pick up Daihatsu Zebra tidak jauh berbeda.

Mobil ini juga banyak diminati lantaran mesinnya yang cukup handal, belum lagi suku cadangnya juga masih gampang ditemukan.

Sayangnya, banyak pengguna yang mengeluhkan mobil ini cepat panas sehingga perlu diakali dengan lapisan aluminium foil di bawah jok. Selain itu, suspensinya juga cukup keras, maklun untuk mobil yang memang dirancang sebagai mobil niaga.

BACA JUGA:Ini Hukum Bunuh Diri Menurut Agama Kristen, Hindu, Katolik dan Islam

Asuransi mobil TLO memberikan ganti rugi kerusakan mobil di atas 75 persen dan kehilangan akibat pencurian. Dapatkan asuransi TLO terbaik di Lifepal.

2. Suzuki Carry 1.0 Pick Up (1990)

Rekomendasi mobil pick up seken harga 15 juta yang banyak peminat berikutnya adalah Suzuki Carry pick up.

Salah satu jenis mobil Carry pick up jadul yang masih menjadi primadona di masyarakat adalah Suzuki Carry 1.0 Pick Up keluaran 1990.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: