Iklan dempo dalam berita

Seken Berkualitas, Ini Daftar 7 Mobil Pickup Murah Harga di Bawah Rp 50 Juta untuk Jasa Angkut Barang

Seken Berkualitas, Ini Daftar 7 Mobil Pickup Murah Harga di Bawah Rp 50 Juta untuk Jasa Angkut Barang

Rekomendasi mobil pick up murah untuk angkutan barang--

Saat ini, Toyota HiAce generasi terbaru berbentuk panjang dengan kapasitas penumpang bisa mencapai 15 orang. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 12 Aplikasi Pinjaman Online 2024, Limit Tinggi Tanpa Anggunan dan Diawasi OJK

Toyota HiAce generasi terbaru biasanya diperuntukkan untuk bisnis-bisnis travel karena punya kelebihan dari jumlah penumpang yang bisa diangkut. Adapun harga mobil pick up bekas Toyota HiAce dibandrol sekitar Rp18 jutaan saja. 

5. Mitsubishi Colt T120 (1981)

Mobil pick up seken terbaik selanjutnya adalah Mitsubishi Colt T120 keluaran 1981 yang cocok untuk usaha kecil menengah.

Walaupun mobil ini adalah mobil pick up jadul, tapi tetap tangguh dan bisa diandalkan untuk mengangkut berbagai barang dalam jumlah yang banyak.

Harga mobil pick up bekas ini masih dibandrol sekitar Rp20 juta, cukup sebanding dengan performa kendaraan yang masih oke. Apalagi suku cadangnya juga masih banyak ditemukan. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Cicilan Rp 300 Ribuan, Proses Cair Secepat Kilat dan Tanpa Pakai Jaminan

Berdasarkan pengalaman sejumlah pengguna, tenaga mesinnya masih bagus untuk menembus hampir segala medan. Sangat cocok untuk kamu yang mencari harga mobil pick up murah dibawah 30 juta. 

6. Daihatsu Gran Max Pick Up Standard (2011)

Daihatsu Gran Max terkenal sebagai mobil pick up yang berkualitas dengan dua pilihan mesin yakni 1.3L dan 1.5L yang masih cukup irit berkat teknologi Electronic Fuel Injection (EFI).

Mobil ini sanggup untuk menempuh jarak sekitar 11 km/liter untuk pemakaian dalam kota dan 13 km/liter untuk pemakaian ke luar kota.

Untuk keluaran tahun 2011, harga mobil pickup up seken Grand Max adalah sekitar Rp35 juta. Akan tetapi, kalau kamu membeli Gran Max pick up bekas keluran terbaru harganya masih cukup tinggi, mencapai Rp50 jutaan. 

BACA JUGA:Tabel KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 20-50 Juta, Proses Mudah, Bunganya Ringan

Kekurangan mobil ini yang cukup banyak dikeluhkan adalah peredam kabin yang tipis sehingga suara kendaraan di luar masih terdengar jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: