Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024, Aman dan Diawasi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024, Aman dan Diawasi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024, Aman dan Diawasi OJK--Foto: ist

3. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman yang dikembangkan oleh Bank Amar Indonesia. Meskipun tersedia secara gratis, aplikasi ini juga memiliki biaya administrasi. Keunggulan utama Tunaiku adalah proses verifikasi yang cepat, hanya dalam waktu 10 menit menggunakan kartu identitas elektronik (e-KTP). Aplikasi ini juga menawarkan suku bunga rendah sebesar 3-4% per bulan dengan jangka waktu pembayaran antara 6 hingga 20 bulan.

BACA JUGA:Cara Dapat Uang Rp10 Juta di Pinjol BRI 2024 Untuk Bayar Belanja Online, Bisa Dicicil 12 Bulan

4. Tunai Kita

Tunai Kita adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan jangka waktu singkat hingga maksimal 6 bulan. Batas pinjaman mulai hingga Rp20 juta dengan suku bunga sebesar 0,8% per hari. Seperti aplikasi lainnya, Tunai Kita tersedia secara gratis, meskipun ada biaya administrasi yang perlu diperhatikan.

5. Pinjaman Go

Pinjaman Go adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pinjaman Go Indonesia. Seperti kebanyakan aplikasi serupa, Pinjaman Go tersedia secara gratis, namun ada biaya administrasi yang perlu diperhitungkan. Fitur utama Pinjaman Go adalah jangka waktu pembayaran selama 14 atau 21 hari. Aplikasi ini menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp20 juta dengan suku bunga 1.2% - 15% (maksimal).

BACA JUGA:Daftar Pinjol Resmi OJK 2024 Pinjaman Rp 5 Juta, Ada Tenor 12 Bulan, Silakan Cek Sendiri

6. Koinworks

Koinworks adalah aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang memudahkankamu mendapatkan dana cepat. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Lunaria Annua Teknologi (Koinworks). Seperti yang lain, Koinworks juga tersedia secara gratis, dengan biaya administrasi yang harus diperhitungkan. Salah satu keunggulan utama Koinworks adalah proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, dengan suku bunga kurang dari 0,75 - 1,67% per bulan dan tanpa biaya tersembunyi. Ini membuat Koinworks menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari pinjaman online yang transparan dan mudah digunakan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: