Iklan dempo dalam berita

Ini 8 Kampus Indonesia Terkenal Angker dan Horor, Bikin Bulu Kuduk Merinding, Benarkah?

Ini 8 Kampus Indonesia Terkenal Angker dan Horor, Bikin Bulu Kuduk Merinding, Benarkah?

Cerita horor di kampus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 8 kampus Indonesia terkenal angker dan horor, bikin bulu kuduk merinding, benarkah?

Setiap kampus memiliki ceritanya masing-masing. Salah satu yang kerap tersebar adalah cerita horor. Kisah tersebut biasanya diceritakan turun-temurun dar angkatan satu ke angkatan lainnya.

Seperti cerita horor yang ada di 8 kampus top Indonesia ini. Saking terkenalnya, kisah tersebut juga diketahui oleh orang dari luar kampus.

Lalu, kampus ternama mana sajakah yang terkenal angker? Berikut simak ulasannya:

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp 15 Juta Pakai KTP, Caranya Mudah dan Bebas Pilih Bayar Cicilan

1. Universitas Negeri Semarang

Universitas Negeri Semarang atau disingkat UNNES memiliki cerita horor yang pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu dan bikin merinding.

Bermula dari satu kelas mata kuliah yang dipindah pukul 17.30 menjelang Magrib, ketika mahasiswa masuk dosen sudah berada di dalam ruangan.

Anehnya, dosen tersebut hanya diam saja, hingga ketua kelas mendapat SMS dari dosen yang seharusnya mengajar jika kelas dibatalkan karena ada keperluan mendadak.

Lalu dosen yang asli menyuruh ketua kelas untuk melihat kaki dosen yang ada di depannya.

Ketua kelas pun berpura-pura menjatuhkan bolpoin dan ternyata dosen di kelas itu tidak memiliki kaki. Dia meminta teman-temannya melalui grup kelas supaya keluar dari kelas dari yang paling belakang tanpa teriakan.

BACA JUGA:11 Langkah Mudah Cairkan Pinjol Bank Mandiri Rp100 Juta di Tahun 2024, Bunga Cicilan Bisa 0 Persen

Setelah hampir semuanya keluar tiba-tiba dosen hantu tersebut menghampiri ketua kelas dan berkata “Kamu sudah tau saya?”, seketika ketua kelas berteriak dan lari.

Selepas kejadian itu, ruangan dan kelas tersebut diliburkan selama beberapa hari. Setelah beredarnya cerita ini, banyak orang menganggap cerita tersebut hoax atau tidak benar adanya, tapi tak sedikit juga yang percaya jika cerita tersebut memang fakta. Kamu percaya atau nggak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: