Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BRI 2024 Langsung Cair Rp 10 Juta, Caranya Mudah dan Bisa Bayar Sampai 12 Bulan

Pinjaman Online BRI 2024 Langsung Cair Rp 10 Juta, Caranya Mudah dan Bisa Bayar Sampai 12 Bulan

Syarat dan angsuran pinjol BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online BRI 2024 langsung cair Rp 10 juta, caranya mudah dan bisa bayar sampai 12 bulan. Besaran angsuran dapat menjadi pertimbangan untuk mengajukan pinjaman.

Pinjaman online atau pinjol adalah sebuah aplikasi layanan pinjaman online yang tidak mengharuskan nasabahnya untuk datang langsung ke kantor. Bahkan tanpa harus memberikan jaminan.

Sampai saat ini, ada banyak sekali aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan untuk melakukan pinjaman uang dengan mudah dan cepat. Salah satunya layanan yang disediakan BRI.

Pinjaman Online BRI 2024 Langsung Cair Rp 10 Juta

Pinang Flexi adalah layanan pinjaman multiguna yang bisa menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap harinya. Tentunya sudah terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Salah satu keuntungan pinjaman online BRI Pinang Flexi yakni tanpa biaya provisi dan administrasi. Bahkan tanpa adanya biaya admin bulanan dan agunan.

BACA JUGA:Perjanjian Sabda Palon atau Perjanjian Mbah Semar dan Syekh Subakir, Awal Mulanya Islam Masuk Tanah Jawa

Bahkan, Pinang Flexi ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 25 juta dengan suku bunga rendah yakni sebesar 1,24 persen per bulan.

Proses pencairan pinjaman online BRI Pinang Flexi ini hanya dalam hintungan menit yakni berkisar  15 menit dan tanpa jaminan apapun.

Setelah pinjaman cair ke rekening, Anda dapat mengambilnya langsung melalui tarik tunai di ATM maupun melakukan pengambilan di teller Bank BRI terdekat.

Caranya Mudah dan Bisa Bayar Sampai 12 Bulan

Melansir dari situs resminya, berikut syarat yang diperlukan untuk ajukan pinjaman di Pinjol Pinang Flexi:

1. WNI (Warga Negara Indonesia)

2. Ada e-KTP/KTP yang berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: