Iklan dempo dalam berita

Berapa Minimal DP Motor Aerox 155 Connected Plus Angsuran Kredit Per Bulannya, Cek Disini

Berapa Minimal DP Motor Aerox 155 Connected Plus Angsuran Kredit Per Bulannya, Cek Disini

Berapa Minimal DP Motor Aerox 155 Connected --

Sebaliknya, ujung fairing tersebut kini dipangkas guna memberi keleluasaan pada ruang kaki. Dengan begitu, bentuknya semakin mirip dengan motor balap. Bahkan dibuat dengan detil multi layer (bertingkat).

BACA JUGA:Ada 4 Keunggulan, Ini Kredit Hilux Single Cabin DP Mulai Rp40 Jutaan Plus Syarat Pengajuan  

Hal itu pun merambah ke area samping. Bodi tersebut seolah terpisah menjadi dua panel. Proses meramu ulang desain lantas dituntaskan pada lampu belakang berisikan LED.

Sekilas, bentuknya lebih kecil dari Aerox lama. Namun hanya area situ saja yang berubah, pasalnya bentuk sepatbor jua lampu sein masih sama.

Untuk informasi tambahan, sinyal baik depan dan belakang tetap memakai lampu bohlam. 

BACA JUGA:Seken Berkualitas, Ini Daftar 7 Mobil Pickup Murah Harga di Bawah Rp 50 Juta untuk Jasa Angkut Barang

Hal baru tak hanya terdapat pada bentuk tubuh. Saat menilik area panel meter, tampilannya pun ikut berubah.

Terutama pada indikator yang ditandai dengan lampu, berbeda dari Aerox generasi pertama. Lantas mengenai layar digital selaku penampang informasi dasar. 

Tak ada perubahan dimensi. Suguhan anyar tampak jika ada penanda panggilan telepon, pesan singkat atau email masuk ke smartphone.

Itu karena Aerox 155 Connected sudah dilengkapi CCU untuk menghubung motor dan gawai. Agar dapat terhubung, pemilik motor harus lebih dulu mengunduh aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Cocok untuk Mobilitas Perkotaan dengan Motor Listrik Greentech, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Lalu menghubungkannya via jaringan Bluetooth. Melalui aplikasi di gawai pula, Anda dapat melihat informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4x4, DP 20 Persen dengan Tenor hingga 4 Tahun

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

Di sini, mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: