Iklan dempo dalam berita

Mubalighah Salimah Indonesia: Sinergi dengan Pemda, Lindungi Perempuan hingga Keluarga

Mubalighah Salimah Indonesia: Sinergi dengan Pemda, Lindungi Perempuan hingga Keluarga

Mubalighah Salimah Indonesia: Sinergi dengan Pemda, Lindungi Perempuan hingga Keluarga--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri pelantikan Mubalighah Salimah Indonesia atau MSI Bengkulu di Mesjid Raya Baitul Izzah.

Dikatakan Gubernur, kehadiran Mubalighah Salimah Indonesia selain untuk menyiarkan dakwah islam kepada masyarakat juga sebagai sarana untuk membangun kemampuan anak dan perempuan, salah satunya dibidang ekonomi. 

BACA JUGA:Reses DPRD Kota: Wakil Ketua II DPRD Kota Alamsyah, Temui Warga Tiga Kecamatan

Ketua MSI Pusat, Sinta Santi Usmandin berharap MSi Bengkulu bisa menggelar kegiatan yang mewadahi majelis taklim dan ibu rumah tangga. Para mubalighah juga bisa meningkatkan skil yang membantu tugasnya.

“Pengurus MSI juga akan membangun sinergi dengan Pemda, terutama dengan OPD yang bisa membantu realisasi visi dan misi,” ujar Sinta Santi Usmandin.

BACA JUGA:Kontrak Kerja Ratusan PTT Nakes Pemkot Tidak Diperpanjang

Sementara itu Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi, Sefty Yuslinah yang juga Dewan Pertimbangan Salimah, mengatakan Salimah bersama pemerintah provinsi dan DPRD Provinsi akan saling bersinergi.

“Terutama kita akan bersinergi dalam program perlindungan serta edukasi perempuan dan anak,” kata Sefty Yuslinah. 

BACA JUGA:Disnak dan Keswan Provinsi Perketat Mobilitas Unggas, Ada Apa?

Selain pengukuhan ada juga tausiyah dari Ketua MSI Pusat tentang mempersiapkan diri menjelang bulan suci ramadhan. Kemudian bazar UMKM dan kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng, tepung terigu hingga gula.

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: