Iklan dempo dalam berita

Berikut Harga Hp Huawei Terbaru, Simak Spesifikasinya yang Menghadirkan Performa Unggul dan Fitur Canggih

Berikut Harga Hp Huawei Terbaru, Simak Spesifikasinya yang Menghadirkan Performa Unggul dan Fitur Canggih

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut harga hp huawei terbaru, simak spesifikasinya yang menghadirkan performa unggul dan fitur canggih.

Langkah terbaru dalam dunia teknologi dari Huawei telah memperkenalkan serangkaian ponsel pintar terbaru yang menjanjikan, menggabungkan inovasi terdepan dengan harga yang menggiurkan.

Dalam artikel ini, kita akan menyelami setiap detail tentang rangkaian HP Huawei terbaru, mulai dari spesifikasi canggih hingga fitur-fitur terbaru yang ditawarkan, semua itu dengan mengulas harga yang terjangkau bagi para pengguna yang ingin merasakan pengalaman unggul dalam teknologi terkini.

BACA JUGA:Diduga Terserang DBD, Warga Padang Pelasan Seluma Meninggal

Berikut Daftar Harga dan spesifikasi HP Huawei Terbaru 2024:

1. HUAWEI P40 Harga Rp 10.090.000

Redmi Note 14 hadir dengan layar LTPO OLED 6.36" yang menawarkan resolusi tinggi 1200 x 2670 pixels dan perlindungan terhadap air dengan IP68, sementara kamera triple belakang 50MP + 50MP + 50MP dan kamera selfie 32MP menjamin hasil foto yang berkualitas. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM hingga 16GB, ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal hingga 1000GB serta baterai 4610mAh dengan fitur pengisian daya nirkabel dan cepat. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemindai sidik jari, pengenalan wajah, dan konektivitas NFC serta 5G, Redmi Note 14 menawarkan pengalaman pengguna yang lengkap dalam desain yang ringan dan ergonomis, serta tersedia dalam pilihan warna putih, pink, hitam, dan hijau, dengan harga mulai dari Rp. 10.090.000

Keunggulan Hp Huawei P40 Terbaru:

- Hp dengan kualitas kamera professional

- Kamera utama beresolusi 50MP dengan 1/1.28 inci Ultra Vision Sensor

- Kamera Ultrawide 16MP sudut lebar dan bisa motret makro 2.5 cm

- Kamera Tele 8MP bisa melakukan 3x Optical Zoom, 5x Hybrid Zoom, dan 30x Max Zoom

- Kamera depan beresolusi 32MP

- Baterai 3800 mAh, konsumsi efisien berkat dukungan algoritma AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: