Iklan dempo dalam berita

Dilengkapi Interior yang Nyaman, Berikut Simulasi Kredit Mobil Suzuki Ignis, Angsuran Rp 2 Jutaan per Bulan

Dilengkapi Interior yang Nyaman, Berikut Simulasi Kredit Mobil Suzuki Ignis, Angsuran Rp 2 Jutaan per Bulan

DP dan angsuran kredit mobil Suzuki Ignis--

Selain itu, dengan perkembangan baru di dunia otomotif, kamu pun tentu saja senantiasa akan mendapatkan penyegaran yang canggih dan modern.

Tujuannya, agar kamu semakin mudah dan nyaman dalam beraktivitas menggunakan kendaraan.

Kini, Suzuki New Ignis mengusung fitur keyless entry serta tombol start dan stop otomatis dalam desain terbarunya. Kamu dapat menggunakan teknologi ini untuk membuka atau menutup kunci mobil dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Kijang Innova Reborn 2024 Tenor 5 Tahun, Ini Besaran Cicilan Per Bulan

Fitur ini tentu saja membuat Suzuki New Ignis terasa semakin keren. Terlebih lagi, kamu hanya perlu mengantongi sebuah remote tanpa perlu kunci. Dengan begini, masuk keluar mobil akan terkesan lebih praktis dan modern.

Untuk menyalakan mesin pun, kamu tidak lagi perlu memutar kunci. Yang harus kamu lakukan hanyalah menekan tombol engine dan mesin akan menyala ataupun mati secara cepat dan efektif.

Hal ini tentu saja menambah kenyamanan beraktivitas ketika kamu perlu membawa banyak barang sekaligus atau sedang berada dalam keadaan terburu-buru.

New Ignis punya ground clearance yang lebih tinggi daripada mobil sejenisnya. Dengan ukuran mencapai 180 mm, mobil ini mampu beroperasi dengan baik bahkan di jalanan dengan kondisi buruk.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Avanza Tenor Panjang Angsuran Terjangkau Mulai Rp4 Jutaan Saja

Dengan ground clearance yang mumpuni ini, kamu akan lebih aman ketika terpaksa berkendara melewati genangan air atau situasi banjir.

Tak hanya itu saja, Suzuki New Ignis juga menghadirkan fitur entertainment yang berkualitas. Kamu bisa menikmati 6 speaker plus 2 tweter yang membuat kamu dapat mendengarkan lagu dengan lebih membahana.

Fitur ini tentu saja terkesan sangat mewah dalam mobil low hatchback yang biasanya hanya memiliki 4 speaker saja.

BACA JUGA:Ini Syarat Kredit Mobil di Leasing Maybank Finance DP Ringan dan Ada Jangka Waktu Cicilan 3 Tahun

Pada Suzuki New Ignis varian GX, kamu sudah dapat menikmati fitur Digital Climate Control. Fitur ini memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan AC melalui setir mobil. 

Demikian ulasan tentang dilengkapi interior yang nyaman, berikut simulasi kredit mobil Suzuki Ignis, angsuran Rp 2 jutaan per bulanSemoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: