Iklan dempo dalam berita

Dilengkapi Interior yang Nyaman, Berikut Simulasi Kredit Mobil Suzuki Ignis, Angsuran Rp 2 Jutaan per Bulan

Dilengkapi Interior yang Nyaman, Berikut Simulasi Kredit Mobil Suzuki Ignis, Angsuran Rp 2 Jutaan per Bulan

DP dan angsuran kredit mobil Suzuki Ignis--

Selain penyegaran di area bumper depan dan belakang, kini kamu juga dapat memiliki Suzuki Ignis dengan two tone color. Perpaduan warna ini adalah oranye sebagai warna dasar serta hitam di atap dan spion mobil.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Baru Murah di Tahun 2024 Kisaran Rp200 Jutaan, Ada 7 Pilihan

Dari penyegaran yang berfokus pada eksterior dan interiornya, kamu juga akan mendapatkan kesan lebih mewah dan modern ketimbang pendahulunya.

New Ignis punya desain gril baru di bagian depan dengan model vertikal yang terasa maskulin dan dinamis.

Sedangkan, pada bagian belakangnya New Ignis juga kini memiliki kesan sporty apalagi dengan rear bumper design yang baru.

Lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang signifikan ketika kamu membandingkan dengan Ignis lama. Ada tambahan diffuser serta lampu reflektor baru di bagian belakang.

Tak hanya itu, pada kaca belakang juga terdapat tambahan defogger, wiper dan sensor parkir yang meningkatkan kenyamanan lebih dalam berkendara.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mobil Murah di Tahun 2024 Kisaran Harga Rp100 Jutaan, Ada Mobil Korea

Dengan grill depan yang kini memiliki aksen chrome, Suzuki New Ignis mengusung desain SUV Low Hatchback yang unik. Terlebih lagi, roof rail yang unik memang membuatnya terasa berbeda saat melaju di jalanan.

Untuk kamu yang suka modifikasi, New Suzuki Ignis juga menyediakan banyak ruang untuk memaksimalkan gaya sesuai dengan keinginanmu.

Selanjutnya, mobil Low Hatchback City Car memang punya keunggulan tersendiri dalam hal menghemat bahan bakar. Namun, Suzuki Ignis memberikan sesuatu yang lebih dari kompetitornya.

Dari beberpa pengalaman orang yang pakai Ignis tipe AGS, terbukti dapat menghemat BBM hingga 17,1 km per liter saat dikendarai di area perkotaan.

BACA JUGA:Mobil Murah di Tahun 2024, Harga Bekas dan Harga Baru Tinggal Cocokan Isi Kantong

Angka ini tentu saja lebih irit Ketika kamu membandingkan Suzuki New Ignis dengan mobil selevelnya.

Keiritannya bahkan mampu mengungguli Brio RS, meskipun mobil keluaran Honda tersebut telah memiliki teknologi CVT atau Continuously Variable Transmission.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: