Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Pinjol Berikan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Kantongi Izin OJK

5 Rekomendasi Pinjol Berikan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Kantongi Izin OJK

5 Rekomendasi Pinjol Berikan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Kantongi Izin OJK--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rekomendasi pinjol berikan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan dan sudah mengantongi Izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) akan disajikan dalam artikel ini.

Mencari pinjaman online pasti cepat cair adalah keinginan banyak masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki riwayat kredit yang kurang baik.

Dalam rangka membantu mendapatkan pinjaman tanpa masalah, kami telah menyusun daftar aplikasi pinjaman online yang pasti cair di tahun 2024.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah di Tahun 2024 Langsung Cair, Cek Apakah Diawasi OJK

Semua aplikasi yang disebutkan dalam daftar ini telah berizin, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan syarat-syarat yang cukup mudah dan pasti cair.

5 Rekomendas Pinjol Berikan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendas pinjol berikan pinjaman Rp50 juta tanpa jamina:

1. Modalku

Modalku menggunakan sistem P2P lending, yaitu sistem pinjam meminjam antara pemberi dana (lender) dan peminjam dana (borrower). Ini menjadi salah satu platform pinjaman online yang menawarkan kredit usaha dari limit Rp50 juta. Bahkan, platform ini juga bisa memberikan pinjaman Rp2 miliar untuk nasabah yang memenehui syarat.

Modalku memiliki beberapa produk kredit usaha tanpa jaminan, termasuk Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro. Invoice Financing adalah solusi arus kas untuk pengusaha yang memiliki tagihan. Limit maksimal pinjamannya hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 90 hari. Sementara itu, Modal Kawan Mikro merupakan pendanaan usaha dana tunai untuk pengusaha online (e-commerce) atau offline (POS kasir digital). Limit pinjamannya hingga Rp250 juta dan tenornya bisa dipilih antara 3, 6, 9, atau 12 bulan.

BACA JUGA:11 Langkah Mudah Cairkan Pinjol Bank Mandiri Rp100 Juta di Tahun 2024, Bunga Cicilan Bisa 0 Persen

2. KoinWorks

Jika kamu butuh pinjaman online limit 50 juta, KoinWorks bisa dipertimbangkan. Platform pinjaman online yang menggunakan sistem P2P lending ini menawarkan berbagai produk pinjaman tanpa jaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: