Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Motor Address F1, Dp Rp 4 Juta dan Tenor Maksimal 36 Bulan, Ini Syarat dan Tipsnya

Simulasi Kredit Motor Address F1, Dp Rp 4 Juta dan Tenor Maksimal 36 Bulan, Ini Syarat dan Tipsnya

Simulasi kredit motor suzuki address f1--

Saat mengajukan kredit, Anda harus membawa berbagai berkas atau dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan kredit motor.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Ada Bunga 3 Persen per Tahun, Plafon Rp 15 Juta Cicilan Ringan

Karena pada umumnya syarat mengajukan kredit harus merupakan Warga Negara Indonesia, maka Anda harus membawa dokumen pendukungnya berupa KTP.

Selain KTP Anda sendiri, Anda juga harus membawa KTP pasangan jika Anda sudah menikah. 

Dokumen lain yang harus Anda bawa, yaitu NPWP. Selain itu, pihak leasing biasanya juga berkenan mengecek surat kepemilikan rumah serta berbagai tagihan seperti listrik, telepon, PDAM, dan PBB.

5. Karyawan

Berkenaan dengan pekerjaan Anda sebagai karyawan, saat melakukan kredit maka harus membawa surat keterangan dari tempat kerja yang menunjukkan masa kerja. Bawa pula slip gaji minimal 3 bulan terakhir atau surat keterangan gaji dari perusahaan. 

6. Usia Mencukupi

Syarat kredit motor juga memiliki batas usia, yaitu minimal berusia 21 tahun atau sudah pernah menikah.

Sedangkan batas maksimalnya berbeda-beda tiap leasing namun pada prinsipnya, pihak leasing akan memperhitungkan usia rata-rata pensiun, yaitu sekitar 50-60 tahun.

Jika kredit sudah cair dan motor sudah turun, jangan lupa melakukan perawatan pada motor dengan memberi servis berkala di bengkel resmi agar performanya tidak menurun. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Ada Bunga 3 Persen per Tahun, Plafon Rp 15 Juta Cicilan Ringan

Segera hubungi bengkel resmi Suzuki terdekat apabila terjadi kerusakan atau perlu penggantian pada spare part motor Anda.

Setelah semua persyaratan sudah dilengkapi, Langkah selanjutnya mengajukan kredit motor. Namun perlu kamu ketahui untuk mengajukan kredit motor tentu tidak mudah, simak tips untuk mengajukan kredit motor disini.

Adapun Tips untuk Mengajukan Kredit Motor anti ribet dijamin langsung di acc:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: