Iklan dempo dalam berita

Jalinbar Sumatera, Kaur - Lampung Ditutup Total Karena Terendam Banjir

Jalinbar Sumatera, Kaur - Lampung Ditutup Total Karena Terendam Banjir

--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Hujan lebat yang melanda Kabupaten Kaur sejak rabu sore sekira Pukul 15.00 WIB, membuat ruas jalan Lintas Barat Sumatera Jalur Bengkulu - Lampung yang berada di Kabupaten Kaur, tepatnya di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje dilanda banjir. Hal ini, dilaporkan langsung Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, dari lokasi kejadian.

 

Dikatakan Kapolsek, sejak hujan lebat yang melanda Kabupaten Kaur di daerah jembatan sawang Desa Tanjung Baru, khususnya jalan Lintas Barat barat mengalami banjir atas luapan air sungai sawang. 

 

BACA JUGA:Sungai Kedurang Meluap, Dua Dari Empat Korban Hanyut Berhasil Ditemukan Satu Korban Dikabarkan Meninggal

 

Dari data terhimpun sementara, selain membuat aktivitas lalu lintas Jalan macet dan kerusakan pada kendaraan yang memaksa untuk menerjang, banjir dengan ketinggian 1 meter ini mengakibatkan beberapa rumah warga ikut terendam. 

"Saat ini, ketinggian air masih terus naik dan belum ada kemungkinan surut dengan kondisi hujan yang masih cukup lebat untuk rumah warga belum dapat dipastikan berapa jumlah yang terendam banjir," terang Kapolsek Maje.

 

BACA JUGA:Kredit Mobil All New New Ignis GX-MT 2024 Angsuran Bisa Tembus Rp2 Jutaan Tenor Panjang

 

Akibat banjir yang melanda jalan lintas barat, tidak sedikit kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang harus didorong akibat mesin kendaraan yang mati atau mogok saat berusaha menerjang banjir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: