Iklan dempo dalam berita

Empat Korban Hanyut di Sungai Kedurang 'Rawang Nanggam' Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Karena Cuaca

Empat Korban Hanyut di Sungai Kedurang 'Rawang Nanggam' Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Karena Cuaca

--

BENGKULUSELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Petugas Kepolisian Sektor Kedurang bersama stakeholder terkait hingga masyarakat Kedurang Ilir dan Ulu terpaksa menghentikan sementara proses pencarian terhadap Empat korban yang hanyut, terseret arus Banjir Bandang (Rawang Nangga) Sungai Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu sore (21/2). 

 

Dihentikannya sementara proses pencarian ini lantaran, kondisi cuaca yang masih ekstrem, ditambah lagi kendala jarak pandang petugas rescue akibat tingginya curah hujan di lokasi penyisiran.

BACA JUGA:Jalinbar Sumatera, Kaur - Lampung Ditutup Total Karena Terendam Banjir

Kapolsek Kedurang Iptu Erik Fahreza saat dikonfirmasi mengatakan, para petugas saat ini masih menunggu bantuan dari Basarnas Bengkulu guna memaksimalkan proses pencarian.

" Karena kendala jarak pandang apalagi penerangan minim, sehingga kita menunggu Tim Rescue dari Basarnas Bengkulu berikut dengan alat yang lengkap guna memaksimalkan pencarian, jadi kita stop dulu sampai besok," kata Erik Fahreza.

BACA JUGA:Jaringan Listrik PLN di Sejumlah Wilayah Bengkulu Utara Sempat Lumpuh Akibat Tertimpa Pohon

Selain itu meski proses pencarian ditunda, akan tetapi masyarakat dan petugas tetap standby disekitar muara dan beberapa spot aliran sungai.

 

Terkait dengan status korban yang hanyut, aparat Kepolisian Sektor Kedurang memastikan, bahwa empat korban hanyut tersebut belum ada yang ditemukan.

 

"Belum adau satupun yg ditemukan". Kata Iptu Erik Fahreza, yang saat dikonfirmasi Rabu malam (21/2) masih berada di rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: