Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Fortuner 2024 Tanpa Riba Cicilan Per Bulan Mulai Rp7 Jutaan

Kredit Mobil Fortuner 2024 Tanpa Riba Cicilan Per Bulan Mulai Rp7 Jutaan

Kredit Mobil Fortuner 2024 Tanpa Riba Cicilan Per Bulan Mulai Rp7 Jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Informasi Kredit mobil Fortuner tanpa riba, cicilan per bulan mulai Rp7 juta berikut tenornya akan kami berikan untuk Anda.

BACA JUGA:Bingung dengan Perbedaan Leasing dan Kredit mana yang Lebih Murah? Ini yang Lebih Murah

Pada tahun 2024 ini Fortuner menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik. Beberapa contoh warna yang bisa Anda pilih seperti Silver Metallic, Super White, Attitude Black, Dark Grey Mica Metallic, dan Phantom Brown Metallic.

BACA JUGA:Solusi Terbaik saat Dana Kurang, Berikut Simulasi Kredit Mobil Bekas Cicilan Rp 1 Jutaan

Sedangkan untuk harganya, Toyota Fortuner bisa kamu miliki dengan harga tunai sekitar Rp 500 sampai Rp 700 jutaan OTR Jakarta.

Tipe terendahnya, ada pada Toyota Fortuner 2.4 G 4x2 MT Diesel, harganya Rp 504,9 juta. Sedangkan kalau tipe tertingginya ada Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4x4 AT Diesel Luxury, harga Rp 708,1 juta.

Nah, buat kalian yang penasaran soal simulasi kreditnya, tersedia cicilan dengan tenor mulai dari 12 sampai 60 bulan. Akan tetapi ketahui dulu kelebihannya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Xpander DP Ringan, Angsuran Rp 5 Jutaan, Ada Banyak Fitur Unggulan

Kelebihan Toyota Fortuner

1. Eksterior gagah

Keunggulan Toyota Fortuner pertama adalah tampilannya yang gagah dan sangar. Hal tersebut terlihat dari hadirnya dan Rear Roof Spoiler yang membuat tampilan depan mobil ini semakin gagah dan sporty.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Kredit Mobil Second Tanpa DP Cicilan Rp 1 Jutaan, Harga Terjangkau

Jangan berhenti sampai di situ. Toyota Fortuner juga telah dilengkapi dengan New LED Daytime Running Light (DRL) dan fog lamp yang dilapisi dengan aksen chrome.

Alhasil, tidak hanya mobil tampil gaya, pemasangan komponen ini juga akan memaksimalkan pandangan pengemudi saat berkendara di kondisi jalan yang gelap atau berkabut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: