Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Syariah Terbaik, Ini Rekomendasi 5 Perusahaan Terpercaya, Banyak Kemudahannya

Kredit Mobil Syariah Terbaik, Ini Rekomendasi 5 Perusahaan Terpercaya, Banyak Kemudahannya

Perusahaan penyedia kredit mobil syariah--

Menariknya lagi, di KKB BCA Syariah pembayaran angsuran pertama dilakukan di bulan berikutnya alias ADDB (Angsuran di bayar di belakang), sehingga Total Pembayaran Pertama (TDP) untuk KKB BCA Syariah menjadi lebih ringan di awal.

BACA JUGA:Pinjol BRI Ceria 2024 Rp 5-15 Juta Langsung Cair dan Angsurannya Bikin Ceria, Cek Sendiri

Adapun syarat kredit KKB BCA Syariah adalah karyawan dengan status tetap dan masa kerja minimal 2 tahun. Selain itu wiraswasta atau profesional dengan minimal pengalaman 2 tahun. 

Adapun dokumen yang diperlukan adalah dokumen pribadi, dokumen pekerjaan atau usaha, copy BPKB atau STNK, dan surat pemesanan khusus untuk mobil baru.

2. BSI Oto

BSI OTO merupakan produk pembiayaan otomotif berbasis syariah. produk ini merupakan gabungan dari Bank Syariah Indonesia yang bekerja dengan MUF-Syariah (Bank Mandiri).

BSI menghadirkan penawaran menarik bagi nasabah seperti margin pembiayaan mulai dari 2,75 persen, bonus e-wallet senilai Rp 500 ribu, hingga bonus perlindungan tunjangan jaminan hukum pihak ketiga serta perlindungan personal accident sampai Rp 25 juta.

BACA JUGA:Kredit Mobil Fortuner 2024 Tanpa Riba Cicilan Per Bulan Mulai Rp7 Jutaan

Kemudian juga nasabah payroll BSI, ASN/PNS, karyawan BUMN, dan Car Ownership Program akan diberikan DP mulai 0 persen. Kemudian juga ada pilihan produk pembiayaan mobil baru, mobil bekas, serta sepeda motor baru.

BSI OTO juga menjanjikan proses approval cepat serta fasilitas simple document berupa kemudahan persyarat dokumen pengajuan.

Adapun syarat untuk mendapatkan pembiayaan ini antara lain berpengahasilan tetap minimal 2 tahun. Dan juga syarat-syarat lain yang harus dipenuhi oleh nasabah sebelum mengajukan pembiayaan ini.

3. Adira Syariah

Tempat kredit mobil syariah berikutnya adalah Adira. Lembaga yang sudah berpengalaman dalam hal pembiayaan kredit mobil baru dan bekas ini bisa mencurahkan kredit sesuai dengan prinsip syariah.

Adira Finance Syariah menawarkan pembiayaan mobil syariah dengan menggunakan akad murabahah (jual beli). Adapun maksimal usia untuk kendaraan bekas, sampai dengan tenor kendaraan lunas 12 tahun.

BACA JUGA:Cek Daftar Bunga Kredit Kendaraan Bermotor BCA, BNI dan Mandiri Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: