Iklan dempo dalam berita

Tiga Rumah di Kepahiang Ditabrak Truk, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiga Rumah di Kepahiang Ditabrak Truk, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Truk tabrak tiga rumah di Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Tiga unit rumah di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang, Jumat siang mengalami rusak parah. Tiga rumah ini ditabrak truck dengan nomor polisi BH 8304 KU.

Peristiwa tersebut terjadi setelah truck itu melaju dari arah Curup menuju Kepahiang tanpa muatan, hilang kendali saat melintasi Desa Pagar Gunung. 

BACA JUGA:Ayo Ikut Jalan Sehat HUT Korem 041 Gamas, Ada Hadiah Motor dan Bazar Sembako Murah

Sebelumnya pasca berpapasan dengan kendaraan lain sehingga sang sopir banting setir dan menabrak tiga rumah milik warga.

Kepala Desa Pagar Gunung, Hendri menerangkan kejadian ini mengejutkan setelah sopir truk yang banting setir pasca berpapasan dengan bus yang melintas dari arah berlawanan dan menabrak tiga unit rumah milik warganya.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Rp 10 Juta di Tahun 2024 Langsung Cair ke Rekening, Ikuti 9 Langkah Ini

"Secara pasti belum diketahui apa penyebabnya. Namun kejadian memang sangat cepat setelah sebelumnya berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan," sampai Hendri, Jumat (23/2).

Akibat kecelakaan ini, tambah Hendri, selain dari tiga rumah milik warga desanya rusak, juga membuat seorang penghuni rumah mengalami luka di bagian pelipisnya akibat terkena serpihan material bangunan rumah yang ditabrak.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Avanza 1.3E MT, Tenor Sampai 5 Tahun, Ini Spek Unggulannya

"Saat kejadian korban tengah berada di dalam rumah dan terkena serpihan, dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD untuk mendapat perawatan," tambahnya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Rp 400 Ribuan, Begini Langkah Pengajuan Cepat Cair

Saat ini pasca kejadian unit Gakkum Satlantas Polres Kepahiang masih melakukan olah TKP atas insiden tersebut, sementara korban masih mendapat perawatan di RSUD Kepahiang serta sopir truk dan bus diamankan ke Mapolres Kepahiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: