Iklan dempo dalam berita

Warga Kaur Diduga Hanyut, Sejak Rabu Malam Belum Ditemukan

Warga Kaur Diduga Hanyut, Sejak Rabu Malam Belum Ditemukan

Proses pencarian warga Kaur yang diduga hanyut--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Diduga hanyut, Witro Yuliansyah (25) warga Desa Tanjung Betung Kecamatan Kaur Utara belum ditemukan sejak Kamis (22/2).

Sebelumnya Witro berpamitan pulang dari pondok adik kandungnya di daerah perbukitan Kecamatan Maje.

Dugaan Witro hanyut, setelah keluarga menemukan pakaian miliknya di pinggir aliran sungai Sambat Kiri Kecamatan Maje. 

BACA JUGA:Tiga Rumah di Kepahiang Ditabrak Truk, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Diketahui, pondok Witro dan adiknya berseberangan sungai. Keterangan sang adik Andika Saputra, Witro berpamitan pulang dari pondoknya pada Rabu (21/2) lalu sekira pukul 20.00 WIB. 

Sementara, saat itu kondisi sungai sedang meluap dan untuk pulang ke pondoknya Witro harus menyeberangi sungai tersebut. 

BACA JUGA:Ayo Ikut Jalan Sehat HUT Korem 041 Gamas, Ada Hadiah Motor dan Bazar Sembako Murah

Andika merasa khawatir, saat air sungai mulai surut Rabu malam Andika menyeberangi sungai dan mendatangi pondok korban. Saat dicek korban tidak berada di pondok, Andika pun melakukan pencarian di sekitar area perkebunan namun tidak membuahkan hasil. 

Merasa putus asa, Andika melaporkan ke warga setempat dan mulailah pencarian pada Rabu malam hingga Kamis (22/2) lalu yang mana ditemukan pakaian korban di area aliran Sungai Sambat. Kejadian ini pun sudah dilaporkan ke pihak BPBD dan Basarnas. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Rp 10 Juta di Tahun 2024 Langsung Cair ke Rekening, Ikuti 9 Langkah Ini

Kemudian, pencarian dilanjutkan Jumat siang (23/2). Tim gabungan Basarnas, BPBD Kaur, TNI darat dan laur beserta warga melakukan pencarian di 3 titik lokasi yang diperkirakan lokasi hanyutnya Witro. 

Kejadian ini dibenarkan Kabid Tanggap Darurat BPBD Kaur, Yanto. Dikatakan Yanto, pihaknya bersama tim gabungan yang berjumlah 15 orang dan ditambah keluarga mulai mencari sepanjang aliran sungai Sambat Kecamatan Maje. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: