Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BRI 2024 Dijamin Langsung Cair, Begini Langkah Pinjam Rp 9 Juta Bebas Agunan

Pinjaman Online BRI 2024 Dijamin Langsung Cair, Begini Langkah Pinjam Rp 9 Juta Bebas Agunan

Syarat dan angsuran pinjol BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman online BRI 2024 dijamin langsung cair, begini langkah pinjam Rp 9 juta bebas agunan. Ingin mendapatkan informasi menariknya, simak pembahasan berikut.

Penawaran yang diberikan layanan pinjaman online memang mampu menarik perhatian, bahkan hampir semua kalangan menggunakannya.

Untuk diketahui, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melaporkan semua penyelenggara fintech peer to peer (P2P) lending atau pinjaman online (pinjol) sudah menurunkan bunganya per 21 Februari 2024.

Berdasarkan aturan terbaru Surat Edaran OJK (SEOJK) Nomor 19 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan LPBBTI, keseluruhan bunga pinjaman yang semula maksimum 0,4 persen per hari turun bertahap mulai tahun ini.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Brio Satya S MT, DP Rp 30 Juta Angsuran Hemat di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Jika berdasarkan pendanaan produktif, maka bunganya turun menjadi maksimum 0,1 persen per Januari 2024. Kemudian pada 2026 dan selanjutnya akan turun menjadi 0,067 persen per hari. 

Sedangkan untuk pendanaan konsumtif, maka suku bunganya ditetapkan menjadi maksimum 0,3 persen per hari. Selanjutnya pada 2025 menjadi maksimum 0,2 persen per hari, dan maksimum 0,1 persen pada 2026 mendatang. 

Pinjaman Online BRI 2024 Dijamin Langsung Cair

Jangan khawatir, pinjol besutan BRI sudah mengantongi izin resmi dari OJK. Sehingga aman dan nyaman digunakan.

Untuk mendapatkan dana Rp 9 juta maka nasabah perlu menggunakan layanan Pinang Flexi.

Pinang Flexi merupakan layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA:Ini Daftar 3 Bank yang Menerima Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor KKB dengan Bunga Rendah

Sehingga, Pinang Flexi bisa menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap harinya, pencairan dana cepat, mudah, dan aman.

Pinjaman online BRI Pinang Flexi ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 25 juta dengan suku bunga rendah yakni sebesar 1,24 persen per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: