Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Honda Brio RS Urbanite Edition 2024 Cicilan Rp3 Jutaan Tenor Bisa Dipilih, Cek 4 Keunggulannya

Simulasi Kredit Honda Brio RS Urbanite Edition 2024 Cicilan Rp3 Jutaan Tenor Bisa Dipilih, Cek 4 Keunggulannya

Simulasi Kredit Honda Brio RS Urbanite Edition 2024 Cicilan Rp3 Jutaan Tenor Bisa Dipilih--

Kemudian rumah spion juga hadir dengan warna hitam dilengkapi LED Turning Signal, handle pintu berwarna hitam, spoiler depaan dengan garis lekukan tegas berwarna hitam, Black Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler with Diffuser dan emblem Urbanite untuk menegaskan Brio ini berbeda dari yang lainnya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda Brio Satya S MT, DP Rp 30 Juta Angsuran Hemat di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

2. Velg Berwarna Hitam

Kemudian, kelebihan New Honda Brio RS Urbanite Edition selanjutnya adalah penggunaan velg alloy berukuran 15 inci dengan warna full hitam. Untuk ukuran ban menggunakan 185/55 R15.

Selain terlihat makin sporty, padu padan sentuhan warna hitam pada velgnya tersebut membuat New Honda Brio RS Urbanite juga terlihat lebih macho. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Suzuki S-Presso, Pilihan Ekonomis Cicilan Bisa Tembus Rp2 Jutaan

3. Performa Mesin Lebih Mumpuni

Kemudian, kelebihan pemimpin city car  dari para pesaingnya seperti Agya adalah performa mesin yang lebih mumpuni. Meskipun diketahui keduanya mengusung mesin 1.200 cc.

New Honda Brio RS Urbanite Edition mengusung mesin yang sama dengan Brio CVT lainnya. Yaitu 1.199 cc SOHC 4-silinder 16 katup i-VTEC + DBW dengan sistem suplai bahan bakar PGM-Fi.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Angsuran Innova Reborn Diesel DP Rp 80 Juta Tenor 60 Bulan yang Punya 7 Fitur Unggulan

Di atas kertas, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 90 PS pada 6.000 rpm serta torsi puncak di 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Sementara itu untuk Agya mengadopsi mesin 1.197 cc 4-silinder 16 katup DOHC dual VVTi. Di atas kertas mesinnya mmempunyai tenaga maksimal 88 PS pada 6.000 rpm serta torsi puncak 107 Nm pada 4.200 rpm.

BACA JUGA: Kredit Syariah Mobil Brio 2024 DP 20 Persen Bebas Riba Plus Tabel Simulasi Cicilan

Tak hanya itu saja, transmisi otomatis Brio RS Urbanite facelift juga sudah mengadopsi CVT 5-speed. Hal tersebut tentunya lebih modern dibandingkan kompetitornya seperti Agya, Sirion atau Ignis yang masih menggunakan transmisi otomatis 4-speed jenis konvensional alias torque conventer. Sementara itu untuk Ignis menggunakan transmisi AGS.

BACA JUGA:Dapatkan Mobil Impianmu Secara Kredit, Ini Rekomendasi Kredit Mobil Second DP Rp 5 Juta Cicilan Rp 1 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: