Iklan dempo dalam berita

Bhakti Sosial, Polres Benteng Bagi-bagi Sembako dan Pengobatan Gratis

Bhakti Sosial, Polres Benteng Bagi-bagi Sembako dan Pengobatan Gratis

Polres Bengkulu Tengah gelar bhakti sosial pengobatan gratis dan pemberian sembako--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Polri digelar Polres Bengkulu Tengah pada Jumat pagi (23/2) di Kantor Desa Kelindang Bawah Kecamatan Merigi Kelindang Bengkulu Tengah.

Dalam kegiatan ini disiapkan pemberian sembako kepada warga lanjut usia (Lansia), pemberian obat, vitamin, serta penyuntikan vitamin kepada warga berstatus lansia yang datang.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Pasti Cair ke Rekening, Ikuti Langkah Pinjam Rp 9 Juta Bebas Agunan Ini

Tidak hanya di kantor desa, Polres Bengkulu Tengah bersama Tim Urkes Klinik Bhayangkara Medika 14 juga menyambangi langsung ke rumah lansia yang tidak bisa datang langsung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kasat Binmas, AKP. Yeni Puspita, S.H menjelaskan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan program rutin Polri, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan khususnya lansia.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Syariah Terbaik 2024, Pinjaman Bebas Riba Diawasi OJK

"Kita telah laksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polri di Desa Kelindang Bawah, sebagai wujud Polri yang Sinergi, Merakyat, Akuntabel dan Responsif atau disingkat SMART. Pengobatan kepada lansia kita berikan dalam kegiatan ini," ujar Kasat Binmas.

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Polri oleh Polres Bengkulu Tengah ini dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP. Yeni Puspita, S.H, Kanit Bhabinkamtibmas, Aipda Agus. H. Tambolon dan anggota Satbinmas Briptu Leo Alkhatib dan Seksi Humas Polres Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Rush 1.5 G AT 2024 DP Rp50 Juta Tenor 60 Bulan, Kategori Low SUV dengan 4 Fitur Unggulan

Dalam kesempatan ini juga tim Bhakti Sosial Kesehatan Polres Bengkulu Tengah menyempatkan menyapa anak-anak setempat untuk mendekatkan diri bersama Polri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: