Iklan dempo dalam berita

Musda RAPI Daerah 07, Kadis Kominfotik Provinsi Pimpin RAPI Bengkulu

Musda RAPI Daerah 07, Kadis Kominfotik Provinsi Pimpin RAPI Bengkulu

Musda RAPI Daerah 07, Kadis Kominfotik Provinsi Pimpin RAPI Bengkulu --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hasil musyawarah daerah atau Musda Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Redhawan Arif terpilih sebagai Ketua RAPI. Redhawan Arif terpilih secara aklamasi dan akan memimpin hingga tahun 2028.

Ketua DPP RAPI Pusat, Ridwan Zahab meminta ketua terpilih bisa menyediakan Sekretariat RAPI Provinsi Bengkulu. Selain itu memberikan pembinaan kepada pengurus, baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

BACA JUGA:Sengketa Lahan PTPN 7 Ketahun, Kades dan Tokoh Masyarakat Datangi ATR/ BPN Provinsi

Pengurus juga diminta bersinergi dengan berbagai pihak, karena RAPI ikut berpartisipasi dalam penanganan bencana.

Sementara Ketua RAPI Daerah 07 Bengkulu, Redhawan Arif mengatakan akan mengintensifkan sosialisasi RAPI kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Ada Warga Belum Serahkan Lahan Untuk Jaringan Listrik, Bupati Kaur Ancam Tempuh Jalur Hukum

“Kemudian kita juga akan memperbaiki organisasi, melanjutkan serta bersama anggota membentuk program dan kegiatan,” papar Redhawan Arif. 

Harapan lain juga disampaikan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi yang juga Ketua RAPI Kota Bengkulu. Sumardi berharap dibawah kepemimpinan Redhawan Arif, RAPI Bengkulu semakin berkembang.

BACA JUGA:Sengketa Lahan PTPN 7 Ketahun, Kades dan Tokoh Masyarakat Datangi ATR/ BPN Provinsi

“Kita juga berharap segera terbentuk RAPI di lima kabupaten lain. Karena saat ini pengurusan RAPI baru terbentuk di lima kabupaten dan kota yakni Kota Bengkulu, Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu Utara dan Mukomuko,” kata Sumardi.

BACA JUGA:Honorer PBK Bengkulu Tengah Digaji Rp 850 Ribu dan Jatah Satu kali Makan saat Piket. Temui Pj Bupati Minta Ini

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: