Iklan RBTV Dalam Berita

Berapa Harga Suzuki JIMNY 5 DOORS AT Single Tone, Ini Simulasi Kredit DP Rp45 Juta Tenor 5 Tahun

Berapa Harga Suzuki JIMNY 5 DOORS AT Single Tone, Ini Simulasi Kredit DP Rp45 Juta Tenor 5 Tahun

Berapa Harga Suzuki JIMNY 5 DOORS AT Single Tone--

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Venturer 2.4 MT, DP 20 Persen Tenor 12-60 Bulan, Ini Spesifikasinya

Selanjutnya, berikut ini merupakan spesifikasi lengkap mengenai Suzuki Jimny 5 Door

Dimensi Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm. Mobil ini juga miliki kapasitas bagasi sebesar 211 liter.

Adapun penambahan pintu dilakukan untuk memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Rp 15 Juta Cepat Cair di Tahun 2024, Coba Ikuti Langkah Pengajuan Ini

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5-door turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor.

Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5-door dilengkapi dengan 6 buah airbags untuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan.

Sedangkan untuk memberikan hiburan, tersemat 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections dengan layanan lengkap.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Rp 10 Juta Bunga 1 Persen, Begini Cara Pengajuannya Cepat Cair

Suzuki Jimny 5-door juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4×4) AllGrip Pro, di mana pengguna dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan adanya teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5-door dapat digunakan oleh pemula hingga kalangan profesional.

BACA JUGA:Syarat dan Simulasi Kredit Motor Listrik Viar Q1 New yang Memiliki Spesifikasi Unggul dan Cocok untuk Grab

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5-door dibekali mesin populer dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad.

Tersedia dua pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

BACA JUGA: Syarat Pinjaman KUR Gadai BPKB Mobil Untuk Modal Usaha Dana Hingga Rp50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: