Iklan dempo dalam berita

Pencarian Hari ke -3, Korban Terseret Arus Sungai Sambat Kaur

Pencarian Hari ke -3, Korban Terseret Arus Sungai Sambat Kaur

--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Tim SAR Gabungan melanjutlan pencarian hari ketiga, Witro Yuliansyah (25) yang hilang terseret arus sejak Rabu malam (21/2/24) di Sungai Sambat Kiri Area Perkebunan Daerah Batu Cagak/Sambat Kiri Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

 

Pada pukul 07.00 wib Tim Sar Gabungan Melakukan Briefing Pagi Dan Melanjutkan Pencarian Operasi SAR hari ke 3 Dengan Membagi 3 Tim dengan 3 titik pencarian.

BACA JUGA:Empat Hari Setelah Hanyut, Pencarian Tiga Korban 'Rawang Nanggam' Sungai Kedurang Belum Membuahkan Hasil

Tim I melakukan penyisiran ulang menggunakan Perahu LCR milik Basarnas Bengkulu dengan total luas area pencarian 5km kearah Muara sungai.

 

Tim II dan III melakukan penyisiran darat dari jembatan hingga pinggir pantai ke arah TImur dan Barat.

BACA JUGA:Korban Tertimbun Longsor Bersama Pondok Kebun di Kaur Berhasil Ditemukan

Dimana Tim SAR Gabungan terdiri dari Tim Rescue Kansar Bengkulu, Lanal, Polair, Polsek Maje, Babinsa, BPBD Kaur, PMI, Tagana, pemerintah setempat, Masyarakat dan keluarga korban.

Dari pencarian yang dilakukan, tim belum menemukan tanda-tanda baru dari korban Witro yang diduga hanyut terseret arus sungai sambat. 

BACA JUGA:Waduh! Oknum Polisi Diringkus Polisi, Kasusnya Dugaan Penipuan Seleksi Bintara Polri Tanpa Test

Dikatakan DANRU Tim SAR Gabungan, Almarwan rencana operasi SAR yang di buat dibagi 3 tim dengan titik pencarian yang sudah ditentukan. Meski dihari ketiga pihaknya belum berhasil menemukan korban dan tanda-tanda keberadaan korban, pencarian tetap akan dilakukan sesuai SOP. 

BACA JUGA:Terjawab Sudah, KUR BRI 2024 Kapan Dibuka? Ini Jadwal dan Syarat Pengajuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: