Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman Online BRI 2024 Rp 9-15 Juta, Penuhi Syarat Berikut dan Dana Dijamin Cair ke Rekening

Tabel Pinjaman Online BRI 2024 Rp 9-15 Juta, Penuhi Syarat Berikut dan Dana Dijamin Cair ke Rekening

Cara dan tabel angsuran pinjol BRI 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tabel pinjaman online BRI 2024 Rp 9-15 juta, penuhi syarat berikut dan dana dijamin cair ke rekening. Hadirnya layanan ini bisa menjadi opsi tepat untuk mengatasi masalah pendanaan.

Produk pinjaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) sudah dinikmati banyak masyarakat Indonesia.

Namun, produk yang paling banyak BRI miliki adalah produk pinjaman. Oleh karenya, nasabah dan masyarakat Indonesia tidak jarang memilih BRI untuk melakukan pinjaman. 

Sebagai perbankan ternama, BRI menyediakan banyak jenis pinjaman, mulai dari kartu kredit, kredit usaha rakyat (KUR), kredit pemilikan rumah (KPR), hingga kredit kepemilikan kendaraan. 

BACA JUGA:Jadwal Puasa Tahun 2024 serta Jadwal Libur Awal Puasa 2024 untuk Murid SD, SMP, SMA

Pinjaman ini bisa nasabah pilih sesuai dengan kebutuhan. Apalagi, saat ini juga tersedia layanan pinjaman online yang turut meramaikan produk dari BRI.

Tabel Pinjaman Online BRI 2024 Rp 9-15 Juta

BRI Ceria merupkan layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce.

Selain itu, BRI Ceria menawarkan pinjaman yang cukup besar yakni dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 20 juta dengan bunga sebesar 1,42 persen setiap bulan.

Sama seperti namanya, layanan BRI Ceria ini membuat penggunanya ceria, di antaranya bebas biaya admin bulanan.

BRI Ceria sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga bisa menjadi solusi apabila kamu sedang membutuhkan bantuan keuangan.

BACA JUGA:Bulan Ramadhan Sebentar Lagi, Orang Tua Wajib Tahu Begini Cara Mengajarkan Anak Puasa Ramadhan

Kemudian, proses pencairannya juga cepat, bahkan cuma butuh 10 menit sampai 3 hari kerja tergantung dari plafon dan verifikasi berkas. Serta tenor 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Berikut ini adalah simulasi angsuran pinjaman online BRI Ceria 2024 pinjaman Rp 5-15 juta, yaitu: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: