Iklan dempo dalam berita

Pencuri di Karang Indah Panen, Tempo Semalam, 6 Mesin Air Warga Digasak

Pencuri di Karang Indah Panen, Tempo Semalam, 6 Mesin Air Warga Digasak

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Tidak hanya di Kawasan Kelurahan Kandang Limun dan Pematang Gubernur, aksi pencurian mesin air sudah mulai meramba ke kawasan Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu.

 

Bagaimana tidak, aksi pencurian yang biasanya tidak terlalu sulit untuk beraksi dalam semalam atau Jumat dini hari, enam mesin air milik warga digasak pencuri.

BACA JUGA:13 Kebiasaan Buruk yang Membuat Kamu Dibenci Orang Lain, Tinggalkan Sekarang!

Dijelaskan salah satu warga sekaligus korban, Arlis aksi pencurian ini terjadi disaat memang warga sudah istirahat alias sudah tidur. Saat itulah, pelaku yang diduga kawanan ini bekerja dengan menyasar mesin-mesin air milik warga.

 

Lanjut Arlis, saat melancarkan aksinya pelaku ini cukup digampangnya karena mayoritasnya letak mesin air milik warga ada didekat sumur yang jauh ada di belakang rumah.

"Dalam semalam, serempak kami kemalinganya itu, tidak mungkin pemulung karena kejadian dini hari," kata Arlis, Minggu (25/2/2024).

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Cair Otomatis, Ini Syarat Dapat Rp 5 Juta dengan Angsuran Rp 400 Ribuan

Sedangkan untuk modusnya, pelaku ini menggunakan segala macam cara mulai dari mematahkan pipa bahkan secara perlahan melepaskan sendiri mesin air.

 

"Banyak cara aksi pelaku, ada yang pipanya dipatahkan, ada juga dilepaskan secara perlahan," imbuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: