Iklan dempo dalam berita

Marbot Bernama Muhammad Itu Dihabisi Dalam Kamar. Rekonstruksi Peristiwa Pulau Baai

Marbot Bernama Muhammad Itu Dihabisi Dalam Kamar. Rekonstruksi Peristiwa Pulau Baai

Marbot Bernama Muhammad Itu Dihabisi Dalam Kamar. Rekonstruksi Peristiwa Pulau Baai --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Marbot Mesjid At-Taubah di eks lokalisasi Pulau Baai Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu, dihabisi dalam kamarnya. Kamar itu berada di belakang masjid, masih satu area dengan mesjid.

BACA JUGA:Usai Sholat Subuh, Marbot Tewas Bersimbah Darah

Saat itu Jumat pagi 27 Januari 2023. Korban Muhammad Reza sedang tidur-tiduran di dalam kamar setelah menunaikan Sholat Subuh. Lalu tiba-tiba pelaku Deby Syahputra warga Bengkulu Selatan masuk ke dalam kamar. 

BACA JUGA:Setelah Ditusuk, Marbot Korban Pembunuhan Sempat Minta Tolong

Hanya sekejap, tubuh korban sudah berlumuran darah. Terluka akibat senjata tajam yang sengaja ditusuk pelaku.  Tidak lama kemudian, berkelang satu hari, pelaku berhasil ditangkap di wilayah Bengkulu Tengah.

Gambaran peristiwa yang menghebohkan Bengkulu ini, terungkap dalam rekonstruksi yang digelar Polresta Bengkulu Rabu pagi (8/3). 

BACA JUGA:Pembunuh Marbot Mesjid di Eks Lokalisasi Ditangkap, Ini Pelakunya

Total ada 19 adegan yang diperagakan pelaku. Diawali saat pelaku masuk ke area eks lokalisasi, kemudian singgah di mesjid dan akhirnya menghabisi korban.

Keteranan pelaku kepada polisi, peristiwa berdarah ini lantaran pelaku tersinggung dengan perkataan korban. 

Sebelumnya pelaku berkencan dengan seorang perempuan di eks lokalisasi. Usai berkencang, pelaku ingin tidur di kamar perempuan tersebut, namun ditolak. 

BACA JUGA:Ternyata Gara-gara Ini, Pelaku Nekat Bunuh Marbot Mesjid di Eks Lokalisasi

Penolakan ini lah yang kemudian diceritakan pelaku kepada korban hingga akhirnya jawaban korban membuat pelaku tersinggung.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, Kompol. David Tampubolon mengatakan rekonstruksi ini dilakukan untuk memperjelas perkara tersebut. 

“Sejauh ini belum ada novum atau fakta baru yang kita temukan dalam rekonstruksi,” kata David Tampubolon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: