Iklan dempo dalam berita

Harga Murah Spek Oke, Ini Rekomendasi 5 Hp RAM 8GB Harga Rp 2 Juta Kamera Bagus, Bikin Candu Berfoto

Harga Murah Spek Oke, Ini Rekomendasi 5 Hp RAM 8GB Harga Rp 2 Juta Kamera Bagus, Bikin Candu Berfoto

Rekomendasi Hp harga Rp 2 jutaan dengan spek RAM 8 GB--

BACA JUGA:KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Berikut Cicilan KUR Bank Mandiri 2024 Pinjaman Rp20 Juta

2. TECNO Pova 5

Selanjutnya, TECNO Pova 5 juga menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Dengan RAM 8 GB (dengan fitur Extended RAM hingga 8 GB) dan ruang penyimpanan internal sebesar 256 GB, ponsel ini menjawab kebutuhan penyimpanan dan performa yang handal.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, layar 6.78 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang memukau.

Sektor kamera tidak kalah menarik, dengan kamera belakang 50 MP dan kamera selfie 8 MP.

Baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi Lighting Fast Charging 45W menjadi keunggulan lainnya. Bahkan, TECNO Pova 5 dapat digunakan sebagai power bank dengan daya pengisian 10W. 

BACA JUGA:3 Jasa Pelunasan Pinjaman Online Solusi Cepat dan Aman, Panduan Lengkap Bebas Utang

Dengan harga mulai dari Rp 1.878.000, TECNO Pova 5 menawarkan kombinasi yang menarik antara kapasitas RAM besar, kemampuan kamera, dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Dua pilihan tersebut memberikan solusi bagi mereka yang ingin memiliki smartphone dengan RAM 8 GB tanpa harus mengorbankan kualitas dan fitur, semuanya dengan harga di bawah 2 jutaan.

3. Redmi 12

Redmi 12 bisa menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang mencari smartphone dengan RAM 8 GB di bawah 2 jutaan.

Dengan harga mulai dari Rp 1.839.000, ponsel terbaru dari Xiaomi ini menawarkan spesifikasi yang menggiurkan. Memori RAM 8 GB + 8 GB dengan RAM virtual memastikan performa lancar dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Terbaru Besaran Cicilan KUR BCA Rp2024 Pinjaman Rp 30 Juta, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan

Redmi 12 juga menyediakan dua pilihan ruang penyimpanan internal, yakni 128 GB dan 256 GB, dengan versi di bawah 2 jutaan memiliki kapasitas 128 GB.

Luasnya penyimpanan ini dapat menampung berbagai hasil foto dan video dari kamera belakang 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan sensor makro 2 MP. Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera depan 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: