Iklan dempo dalam berita

Harga Murah Spek Oke, Ini Rekomendasi 5 Hp RAM 8GB Harga Rp 2 Juta Kamera Bagus, Bikin Candu Berfoto

Harga Murah Spek Oke, Ini Rekomendasi 5 Hp RAM 8GB Harga Rp 2 Juta Kamera Bagus, Bikin Candu Berfoto

Rekomendasi Hp harga Rp 2 jutaan dengan spek RAM 8 GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHarga murah spek oke, ini rekomendasi 5 Hp RAM 8GB harga Rp 2 juta kamera bagus, bikin candu berfoto.

Mau beli smartphone dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB namun memiliki keterbatasan anggaran di bawah 2 juta?

Tidak perlu bermimpi lagi, karena sekarang di pasaran sudah tersedia pilihan smartphone dengan RAM 8 GB yang dibanderol cukup terjangkau, bahkan hanya sekitar 1 jutaan.

BACA JUGA:Kualitas Oke Harga Miring, Berikut Daftar 5 HP OPPO Dibawah 2 Juta Ram 6GB

Meski tidak banyak dalam jumlahnya, kehadiran opsi ini memberikan solusi yang menarik bagi mereka yang mendambakan smartphone dengan RAM besar tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Oleh karena itu, keberadaan smartphone dengan RAM 8 GB dan harga di bawah 2 juta ini merupakan pilihan menarik yang patut dipertimbangkan.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam membuat keputusan,penasaran apa saja? berikut ulasan mengenai beberapa opsi smartphone tersebut yang dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan Anda.

1. Itel P55 NFC.

Salah satu opsi menarik yang patut diperhatikan adalah Itel P55 NFC. Dengan konfigurasi RAM 8 GB (bahkan tersedia RAM virtual hingga 8 GB), pilihan memori internal sebesar 128 GB atau 256 GB, dan jenis memori UFS (Universal Flash Storage) yang lebih cepat, Itel P55 NFC menawarkan kombinasi yang menarik.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR BCA 2024 Lengkap, Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 50 Juta, Produk KUR Tanpa Agunan

Layarnya yang luas 6,6 inci dengan konsep punch hole dan refresh rate 90Hz menambah nilai estetis. Kemampuan fotografi juga menjadi daya tarik dengan kamera belakang 50 MP dan 0,3 MP, serta kamera depan 8 MP untuk keperluan selfie.

Selain itu, terdapat fitur NFC yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk pengecekan dan pengisian saldo kartu e-money.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charge 18W melalui USB Type-C menjamin daya tahan perangkat sepanjang hari. 

Dengan harga mulai dari Rp 1.389.000, Itel P55 NFC hadir sebagai opsi menarik bagi yang mencari smartphone RAM 8 GB dengan spesifikasi canggih namun tetap terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: