Iklan dempo dalam berita

Rumah Warga Tengah Padang Nyaris Ludes Gara-gara Kompor

Rumah Warga Tengah Padang Nyaris Ludes Gara-gara Kompor

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Lupa mematikan kompor saat sedang memasak didapur yang berada didalam rumah. Sebuah warung sekaligus rumah berada di Jalan Iskandar Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu Terbakar, Selasa (27/2024).

 

Pengakuan pemilik warung, Kanurti, jika peristiwa kebakaran terjadi saat ia sedang memasak. Namun selang beberapa lama, ia keluar dapur dengan waktu cukup lama.

BACA JUGA:Anak Rantau Wajib Tahu! Tidak hanya BUMN, Ini Beberapa Program Mudik Gratis 2024, Catat Syaratnya

Tidak lama kemudian, tetangga korban memberitahu jika ada asap mengepul keluar dari rumahnya sehingga ia pun teringat lupa sebelumnya mematikan kompor gas yang sebelumnya lagi masak kerupuk.

 

"Waktu itu lagi menggoreng kerupuk dan lupa mematikan kompor. Baru sadar tetangga yang memberitahu, ada kepulan asap dari dalam rumah," kata pemilik rumah.

BACA JUGA:Perempuan Dewasa Harus Cari Tahu Bagaimana Cara Membayar Utang Puasa karena Haid?

Korban yang panik pun kemudian meminta bantuan sembari ada warga yang menghubungi petugas PBK Kota Bengkulu.

Selang beberapa menit petugas PBK kota Bengkulu tiba dilokasi dengan berjibaku memadamkan api yang sudah menyambar ke pelapon rumah bahkan atap.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Langsung Cair 2024, Dana Rp 9 Juta Cicilan di Bawah Rp 400 Ribu

Tidak lama kemudian api pun berhasil dipadamkan dengan tidak ada korban jiwa. Namun demikian, ventilasi dan atap rumah korban jebol akibat kebakaran tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: