Iklan dempo dalam berita

Ngga Perlu Rogoh Kocek Terlalu Dalam! Berikut Daftar Hp VIVO Ram 8 Gb Harga Rp 1-2 Juta, Worth It Ngga sih?

Ngga Perlu Rogoh Kocek Terlalu Dalam! Berikut Daftar Hp VIVO Ram 8 Gb Harga Rp 1-2 Juta, Worth It Ngga sih?

Daftar Hp VIVO Ram 8 Gb dengan harga Rp 1-2 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ngga perlu rogoh kocek terlalu dalam! Berikut daftar Hp VIVO Ram 8 gb harga Rp 1-2 juta, worth it ngga sih?

Hp Vivo telah menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati di pasar dunia, termasuk di Indonesia. Vivo erupakan produk dari perusahaan elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Tiongkok, Vivo merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics.

Dipimpin oleh Shen Wei, perusahaan ini terkenal karena memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital.

Untuk Anda yang sedang mencari HP Vivo dengan RAM 8GB dan harga di bawah 2 juta, ada beberapa pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan, khususnya untuk kelas entry-level. 

Memiliki RAM sebesar 8GB memberikan keunggulan dalam pemrosesan file dan data yang lebih cepat dan efisien, meningkatkan kinerja ponsel secara keseluruhan.

BACA JUGA:Kombinasi Desain yang Menawan, Ini Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Avanza Rp 3 Jutaan

Meskipun HP Vivo dengan RAM 8GB dan harga di bawah Rp 2 juta tidak terlalu banyak tersedia di pasaran, namun ada beberapa produk yang patut Anda pertimbangkan, seperti Vivo Y33s, Vivo Y20, dan Vivo Y51. Semua produk ini dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar, yakni 8GB.

Dengan dukungan RAM sebesar 8GB ini, Anda dapat yakin bahwa kinerjanya sangat baik, didukung oleh prosesor terbaru yang memberikan performa yang handal. Hal ini membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan, termasuk bermain game dari kelas ringan hingga menengah.

Jika Anda berminat untuk membeli, Anda dapat mempertimbangkan ulasan di bawah ini yang merangkum beberapa pilihan HP Vivo dengan RAM 8GB dan harga di bawah 2 juta terbaik tahun 2024, lengkap dengan spesifikasinya:

1. Vivo Y33s (8/128 GB)

Jika Anda sedang mencari pilihan HP Vivo dengan RAM 8GB dan harga yang terjangkau, Vivo Y33s bisa menjadi opsi yang menarik.

BACA JUGA:Apakah Boleh Puasa Setengah Hari karena Sakit? Begini Penjelasan dan Cara Menggantinya

Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan harga, dengan harga second sekitar Rp 1,8 Jutaan dan harga baru sekitar Rp 2,3 Jutaan.

Vivo Y33s dirilis pada bulan Oktober 2021 dan menampilkan layar IPS seluas 6.58 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel, memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: