Iklan dempo dalam berita

Kombinasi Desain yang Menawan, Ini Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Avanza Rp 3 Jutaan

Kombinasi Desain yang Menawan, Ini Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Avanza Rp 3 Jutaan

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Avanza--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kombinasi desain yang menawan, ini simulasi kredit dan cicilan Toyota Avanza Rp 3 jutaan.

Miliki kombinasi desain menawan, ini simulasi kredit dan cicilan Avanza 3 jutaan. Membeli mobil memang keputusan besar, apalagi jika melibatkan kredit.

Namun, kredit mobil Avanza dengan cicilan 3 jutaan bisa menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda. 

Apalagi kombinasi desain yang menawan, teknologi canggih, dan dimensi yang akomodatif, Avanza 2024 sangat tepat dijadikan pilihan terdepan untuk mobil keluarga yang stylish dan aman. 

BACA JUGA:Apakah Boleh Puasa Setengah Hari karena Sakit? Begini Penjelasan dan Cara Menggantinya

Untuk diketahui, harga on the road (OTR) Toyota All New Avanza 1.3 E CVT adalah Rp249.800.000. Untuk tipe Avanza terbaru ini, tersedia 5 varian warna yakni hitam, putih, silver, hitam abu-abu, dan abu-abu.

Spesifikasi 

Toyota All New Avanza merupakan mobil jenis MPV yang baru diluncurkan pada 2021 lalu. Avanza sangat cocok untuk keluarga karena dibekali 7 tempat duduk dengan kabin yang cukup nyaman. 

Untuk sektor dapur pacu, All New Avanza dibekali dua jenis mesin, yakni 1.500 cc dan 1.300cc.

Jenis mesin di varian E menggunakan tipe 1NR-VE 1.3 L, sedangkan di varian G memakai mesin 2NR-VE 1.5 L. Kedua mesin tersebut memiliki 4 silinder, 16 katup, dan sudah menggunakan teknologi dual VVT-i.

BACA JUGA:Tidak Puasa karena Haid Apakah Harus Bayar Fidyah? Berikut Penjelasannya

Tenaga mesin 1.300 cc tersebut mampu mengeluarkan torsi maksimal 98 PS pada 6.000 rpm, sedangkan torsi maksimumnya mengeluarkan tenaga 12,4 kgm pada 4.200 rpm.

Dimensi All New Avanza memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, sedangkan jarak sumbu roda tercatat 2.750 mm.

Jarak antara penumpang baris pertama dan kedua adalah 980 mm, penumpang baris kedua dan ketiga adalah 700mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: