Iklan dempo dalam berita

Hobi Berfoto dan Main Tiktok? Ini Nih, Rekomendasi Hp Oppo Kamera 64 Mp, Kualitas Tidak Usah Diragukan Lagi!

Hobi Berfoto dan Main Tiktok? Ini Nih, Rekomendasi Hp Oppo Kamera 64 Mp, Kualitas Tidak Usah Diragukan Lagi!

Rekomendasi Hp Oppo dengan kamera 64 MP--

Ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas memori 8/256GB dan tiga kamera belakang, di mana sensor utamanya memiliki resolusi 64MP dan didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan kualitas gambar yang sangat baik, seolah-olah diambil oleh seorang fotografer profesional.

Dengan kombinasi fitur-fitur unggulan tersebut, OPPO Reno8 Z 5G menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan kualitas fotografi dalam sebuah ponsel pintar.

4. OPPO Reno6 5G

HP OPPO dengan quad kamera 64MP adalah OPPO Reno6 5G. Hadir dengan slogan "Every Emotion, In Portrait", jelas terlihat bahwa salah satu sektor unggulan yang menjadi nilai jual dari smartphone seharga Rp6,3 jutaan ini adalah aspek kamera.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Mobile Rp 25 Juta Cicilan Rp 900 Ribuan, Ini Syarat Pengajuan Cepat Cair

OPPO membekalinya dengan setup tiga kamera belakang beresolusi 64MP untuk lensa utama, dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Color Temperature Sensor, Flash Snapshot, Ultra-Clear 108MP Image, dan juga AI Palette. 

Yang menarik, kamera belakang dari OPPO Reno6 5G ini juga mendukung perekaman video hingga resolusi 4K/30fps.

5. OPPO Reno7 Z 5G

Di urutan ketiga, terdapat OPPO Reno7 Z 5G. Smartphone ini, yang dijual di rentang harga sekitar Rp5 jutaan, menawarkan performa gaming yang cukup bersaing di kelasnya. 

OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi dengan prosesor andal Snapdragon 695 buatan Qualcomm, yang memiliki kecepatan frekuensi CPU hingga 2,2GHz.

Selain itu, ponsel ini menampilkan layar AMOLED 60Hz yang memukau, dan memiliki kemampuan fotografi yang cukup baik. 

BACA JUGA:3 HP Xiaomi RAM 8GB 256GB yang Punya Kelengkapan Sensor dan Konektivitas Oke, Cek Spesifikasinya Disini

Dengan sensor kamera utama beresolusi 64MP dan kamera swafoto 16MP, OPPO Reno7 Z 5G mampu merekam video hingga resolusi maksimal 1080p pada kecepatan frame 30fps.

Demikian informasi mengenai hobi berfoto dan main Tiktok? Ini nih, rekomendasi Hp Oppo kamera 64 Mp, kualitas tidak usah diragukan lagi! Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: