Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Toyota Raize, Tenor Panjang hingga 60 Bulan, Segini Angsuran per Bulannya

Kredit Mobil Toyota Raize, Tenor Panjang hingga 60 Bulan, Segini Angsuran per Bulannya

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Raize--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKredit mobil Toyota Raize, tenor panjang hingga 60 bulan, segini angsuran per bulannya.

Saat ini untuk memiliki mobil baru dengan fitur terbaik tidak hanya melalui dana tunai, tetapi berbagai tawaran kredit sudah tersedia.

Termasuk dari Toyota yang kini sedang menghadirkan program Easy Deal (EZ) Deal yang bertujuan meringkankan proses pembelian mobil baru. 

Keuntungan dari program ini ialah cicilan lebih ringan dibanding paket biasa. Selain itu, Toyota Raize juga dibandrol harga yang cukup terjangkau. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Mobile Langsung Cair, Pinjaman Rp 10 Juta Cicilan Cuma Rp 300 Ribuan

Menariknya lagi, berbagai fitur menarik dan tampilan yang keren disematkan pada mobil satu ini. Dengan begitu, membuat siapa saja yang memakainya terlihat lebih keren dan berkelas.

Tidak heran, Raize bersaing untuk segmen SUV dengan interior mewah yang membuatnya seperti mobil mahal. Dan juga didukung dengan ekterior yang keren dan bodi gagah yang siap digunakan di medan apapun.

Kelebihan Toyota Raize

1. Fitur Keamanan yang Canggih 

Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, Toyota Raize telah diperbincangkan akan memiliki banyak fitur keamanan yang canggih. Ternyata hal tersebut benar dibuktikan dengan adanya fitur Toyota Safety Sense (TSS). 

Dengan adanya fitur TSS pada mobil Toyota Raize, akan membantu agar menjadi lebih aman saat berkendara. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Langsung Cair KTP 2024, Ngga Usah Ribet Langsung Masuk ke DANA!

Beberapa fungsi yang terdapat pada fitur TSS antara lain, rear cross traffic alert, pre collision system, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, blind spot monitor dan pedal misoperation control. Setiap fungsi tentunya memiliki tugas masing-masing.  

Salah satu fungsi yang paling canggih adalah lane departure alert with steering control, yang bisa memberikan kamu peringatan saat mobil telah keluar dari jalur, tidak hanya itu fungsi tersebut juga akan melakukan koreksi arah kemudi pada kondisi-kondisi tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: