Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mobil Toyota Agya, Cicilan Mulai Rp 2 Juta untuk Tenor 5 Tahun, Berapa DPnya?

Simulasi Kredit Mobil Toyota Agya, Cicilan Mulai Rp 2 Juta untuk Tenor 5 Tahun, Berapa DPnya?

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Agya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simulasi kredit mobil Toyota Agya, cicilan mulai Rp 2 juta untuk tenor 5 tahun, berapa DPnya? Bagi kamu yang tertarik untuk kredit mobil Agya, simak simulasi kredit pembiayaan syariah dalam ulasan berikut.

Untuk meyakinkan dan menjadi pertimbangan, sebelum membahas tabel simulasi kredit terdapat beberapa spesifikasi Toyota Agya yang harus diketahui.

Setiap kelebihan ini dirancang agar pemilik mobil bisa merasakan sensasi berkendara yang terbaik.

Spesifikasi Toyota All New Agya

1. Bagasi yang Cukup Luas

Kebutuhan akan ketersediaan tempat untuk muatan seperti peralatan kerja, barang belanja, peralatan kuliah, dan lain sebagainya mengharuskan Anda memiliki mobil dengan kapasitas bagasi yang cukup untuk meletakkan semuanya.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Mobile, Pinjaman Rp 9 Juta Cicilan Ringan dan Proses Cair Cepat

Toyota Agya, meskipun memiliki ukuran yang mungil, namun kapasitas bagasi pada bagian belakang mobil tidak perlu diragukan. Mobil Agya memiliki bagasi yang cukup luas untuk ukuran mobil kecil di kelasnya.

2. Konsumsi Bahan Bakar yang Efisien

Toyota Agya memiliki kemampuan untuk menekan konsumsi bahan bakar mobil. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh berat keseluruhan mobil yang lebih ringan apabila dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya.

3. Mesin yang Andal

Mesin Toyota Agya menggunakan tipe mesin 1.2 L NR 4 silinder, DOHC, dual VVT-i 16 valves. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimal 88 np/6.000 RPM.

Keterangan tersebut menandakan bahwa mesin Toyota Agya memiliki performa mesin yang cukup andal. Sehingga mengendarai Agya di jalanan kota bisa terasa sangat nyaman.

BACA JUGA:Kredit Mobil Calya, Angsuran hanya Rp 2 Jutaan, Ini Syarat dan Tips Pengajuan agar Mudah Disetujui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: