Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Gopay 2024, Limit Pinjaman Rp15 Juta Bisa Cair Berkali-kali

Cara Pinjam Uang di Gopay 2024, Limit Pinjaman Rp15 Juta Bisa Cair Berkali-kali

Cara Pinjam Uang di Gopay 2024, Limit Pinjaman Rp15 Juta Bisa Cair Berkali-kali--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagaimana cara pinjam-uang di Gopay 2024? Limit pinjaman Rp15 juta bisa cair berkali-kali, yuk simak caranya di sini.

Apakah kamu sedang mengalami kebutuhan mendesak yang membutuhkan dana tunai? Jika jawabannya ya, mungkin kamu bisa ketahui cara pinjam di GoPay seperti yang akan Jaka jelaskan di artikel ini.

Dalam hal ini, kamu bisa memanfaatkan fitur GoPay Pinjam, layanan pinjaman tunai dari GoPay yang bisa kamu akses melalui aplikasi Gojek. Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga Rp15 juta dengan tenor cicilan hingga 6 bulan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan Barang, Bisa Cair Rp10 Juta dengan Penuhi Syarat Ini

GoPay Pinjam juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti bunga dan biaya yang terjangkau, proses yang cepat dan mudah, serta pencairan dana yang langsung masuk ke akun GoPay kamu. Tertarik untuk mencoba? Simak cara pinjam di GoPay berikut ini!

GoPayPinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Gojek terpilih dengan pengajuan yang mudah dan pencairan cepat.

Penggunaan GoPayPinjam terjamin karena dikelola langsung oleh PT Kredit Pintar, yang sudah berizin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Secara Online, Modal Smartphone Bisa Dapat Rp15 Juta Bayar Bisa Dicicil

GoPayPinjam menawarkan limit pinjaman hingga Rp15.000.000, juga memberikan kenyamanan dalam memilih jangka waktu cicilan dengan berbagai pilihan yaitu, 2, 3, and 6 bulan.

Cara kerjanya mirip kartu kredit dimana pengguna yang disetujui akan mendapatkan limit yang bisa ditarik dan dicairkan ke rekening untuk kemudian dicicil selama tenor jangka waktu tertentu.

Penarikan dana tunai akan menurunkan limit dan sebaliknya pembayaran angsuran pinjaman akan mengembalikkan limit sebesar nilai pembayaran.

Kelebihan GoPay Pinjam

GoPay Pinjam memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai pilihan pinjaman online. Beberapa kelebihan tersebut antara lain:

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di KUR BCA 2024, Plafon Pinjaman Rp75 Juta Bisa Secara Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: