Iklan RBTV Dalam Berita

Kredit Toyota Alphard Hybrid DP Rp 60 Juta, Tenor Panjang 60 Bulan, Berikut Fitur Unggulanya

Kredit Toyota Alphard Hybrid DP Rp 60 Juta, Tenor Panjang 60 Bulan, Berikut Fitur Unggulanya

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Alphard Hybrid--

Pada desain lampu belakang toyota alphard keluaran 2014, sudah mengkombinasikan lampu modern dengan LED yang membuat tampilan nya menjadi lebih elegan.

Meskipun ukuran mobil nya terlihat besar, namun pengemudi tetap dapat mengendarai mobil ini dengan baik.

2. Bagian Interior Mobil

Pada bagian interior mobil ini dihiasi dengan panel instrumen dengan corak kayu yang membuat penampilan terlihat lebih sejuk.

Selain itu, di dalam mobil ini juga menggunakan teknologi panel MID serta plasma cluster yang membuat pendingin mobil menjadi lebih dingin dan nyaman.

BACA JUGA:Kredit Vario 160 DP 2juta, Cicilan Tembus Rp 600 Ribu Per Bulan Ini Lama Tenornya

Ditambah pula sistem ac climate control dual zone yang mampu menyaring debu dan kotoran serta ion negatif sehingga membuat udara menjadi lebih sehat di dalam mobil. 

Selain itu, kabin mobil ini cukup luas karena dapat menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya.

Pada jok mobil nya memiliki sekat satu sama lainnya serta memiliki tempat untuk penyangga tangan dan kaki yang akan memberikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Selain itu, terdapat tambahan sunroof di atap mobil yang dapat membuat penumpang melihat pemandangan diatas mobil dari dalam mobil. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Rp 10-100 Juta Bunga Rendah, Ini Update Tanggal Pendaftarannya

3. Mesin yang Bertenaga

Mobil Alphard menggunakan teknologi mesin yang cukup tangguh dan bertenaga yaitu mesin 2.363 cc 2AZ-FE 16 V DOHC VVT-I yang menggunakan 4 silinder sehingga mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 170 PS pada putaran 6000 rpm sedangkan torsi yang dihasilkan maksimal 22.4 kgm pada putaran 4000 rpm.

Sistem bahan bakar yang digunakan sudah menggunakan sistem efi, transmisi CVT dan RW yang digunakan untuk sistem penggerak roda belakang.

Mobil alphard pun juga menawarkan mesin dengan pilihan kapasitas yang berbeda yaitu 2.3 liter dan 3.5 liter yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit hingga 7 %. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: