Iklan dempo dalam berita

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Shopee? Yuk Simak, Bisa Pinjam Sampai Rp15 Juta Loh

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Shopee? Yuk Simak, Bisa Pinjam Sampai Rp15 Juta Loh

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Shopee? Yuk Simak, Bisa Pinjam Sampai Rp15 Juta Loh--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - bagaimana cara pinjam-uang di shopee? yuk simak, bisa pinjam sampai Rp15 juta lho.

Meminjam uang semakin mudah berkat kehadiran platform pinjaman online yang menawarkan persyaratan lebih sederhana jika dibandingkan peminjaman di bank konvensional. Shopee mungkin lebih dikenal masyarakat Indonesia sebagai platform ecommerce.

Namun, Shopee juga menawarkan layanan peminjaman uang secara cepat dan praktis bernama SPinjam. Layanan yang dikelola PT Lentera Dana Nusantara dan dalam pengawasan ketat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini diklaim unggul dalam aspek keamanan dan kepercayaan.

BACA JUGA:Intip Cara Pinjam Uang di BCA Via BCA Mobile 2024, Rp15 Juta Langsung Masuk ke Rekening

Kamu perlu memenuhi sejumlah persyaratan dan melakukan sejumlah langkah untuk mengajukan pinjaman via fitur SPinjam di aplikasi Shopee. 

Layanan ini dapat membantu kamu jika ada keperluan mendesak. Dengan Shopee SPinjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang kecil, yaitu 1,95% per bulan.

Untuk pembayarannya juga sangat mudah, yakni dengan mencicil selama 3 hingga 12 bulan. Jika Kamu bertanya apakah Shopee Pinjam aman, kamu tidak perlu khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp15 Juta dari Aplikasi Gopay, Berikut Skema Pengajuannya

Terdapat perbedaan yang signifikan antara SPayLater dengan SPinjam. SPayLater hanya bisa kamu gunakan saat berbelanja di Shopee, sedangkan SPinjam akan memberikan kamu pinjaman uang yang dapat digunakan untuk apa pun.

Pinjaman uang dari SPinjam ini akan masuk ke rekening kamu dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan dan bunga yang rendah. Dengan menggunakan SPinjam, Kamu dapat memenuhi berbagai kebutuhan atau kamu bisa gunakan sebagai dana darurat.

Dengan SPinjam, Kamu dapat memperoleh limit pinjaman online uang tunai hingga Rp12 juta dengan bunga yang rendah, dimulai dari 1,95% per bulan. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan, Plafon Pinjaman Bisa Sampai Rp500 Juta

Namun, batas maksimum limit pinjaman uang SPinjam tergantung pada masing-masing akun pengguna.

Cara Pinjam Uang di Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: