Iklan dempo dalam berita

KUR BNI 2024 Online Tanpa Jaminan, Bunga Ringan 6% Tenor Hingga 5 Tahun

KUR BNI 2024 Online Tanpa Jaminan, Bunga Ringan 6% Tenor Hingga 5 Tahun

KUR BNI 2024 Online Tanpa Jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KUR BNI 2024 Online tanpa jaminan, bunga ringan 6% tenor hingga 5 tahun.

Pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang memerlukan pinjaman untuk modal kerja dan investasi dapat mengajukan KUR BNI 2024 dengan bunga 6% per tahun. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BNI Online Bisa Dilakukan Dimana Saja dan Kapan Saja

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan inisiatif pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan bagi UMKM yang selama ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan modal untuk pengembangan usaha.

BACA JUGA:Dibuka Februari Maret, Begini Syarat KUR BNI 2024 Pinjam Plafon Rp 30 Juta dengan Bunga yang Rendah

Tabel Angsuran KUR BNI 2024 ini menunjukkan alokasi dana sebesar Rp 38 triliun untuk tahun ini, persiapkan syaratnya dan ajukan pinjaman untuk modal usaha segera.

Dalam beberapa tahun terakhir, UMKM menjadi fokus perhatian pemerintah karena berperan sebagai penopang ekonomi nasional.

BNI, sebagai salah satu lembaga perbankan yang menjadi saluran penyalur Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 baik itu KUR Mikro, Super Mikro, atau KUR Kecil.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BNI Mobile, Proses Praktis dan Efisien, Solusi ketika Butuh Uang Mendesak

Seperti yang tertera di situs resmi bni.co.id, berikut adalah persyaratan umum untuk mengajukan Kredit Usaha Rakyat melalui Bank Negara Indonesia atau KUR BNI 2024.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro merupakan Kredit Mikro Kecil (KMK) yang menawarkan investasi dengan suku bunga sebesar 6% dan jangka waktu tenor selama 3-5 tahun.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Cepat Pinjam Uang di BNI, Limit Besar Sampai Rp 5 Miliar

Dengan KUR Mikro, kamu dapat mengajukan batas kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta tanpa memerlukan agunan tambahan.

Kredit ini tersedia bagi perorangan atau Badan Usaha yang aktif bergerak dalam usaha produktif dan memiliki legalitas usaha, setidaknya Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (SIUMK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: