Iklan dempo dalam berita

Kredit Honda WR-V RS Cicilan Rp 5 Juta, Tenor Panjang 1-5 Tahun, SUV Mungil Bertenaga Raksasa

Kredit Honda WR-V RS Cicilan Rp 5 Juta, Tenor Panjang 1-5 Tahun, SUV Mungil Bertenaga Raksasa

DP dan angsuran kredit mobil Honda WR-V RS--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kredit Honda WR-V RS cicilan Rp 5 juta, tenor panjang 1-5 tahun, SUV mungil bertenaga raksasa.

WR-V terbaru memiliki dimensi cukup mungil. Dengan panjang 4.060 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.608 mm. Hal menarik adalah ground clearance-nya sangat tinggi, tembus 220 mm. 

Kelebihan lain adalah interiornya cukup lega, utamanya di bagian bagasi yang bisa menampung barang hingga 380 liter.

Kemudian untuk jantung mekanis, ternyata Honda memberi WR-V terbaru mesin paling bertenaga di kelasnya dengan kubikasi 1.500 cc DOHC i-VTEC.

BACA JUGA:Informasi Terbaru, Kapan Jadwal Perpindahan ASN ke IKN Gelombang Pertama?

Di atas kertas bisa memuntahkan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm dan tenaga maksimal 121 PS pada 6.600 rpm. Performanya, jelas mengalahkan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang pakai mesin 1.000 cc turbo.

Hal menarik lain, fitur-fiturnya istimewa. Ada Honda Sensing di varian tertinggi, di dalamnya terintegrasi dengan adaptive cruise control (ACC), lane keeping assist system (LKAS), collision mitigation braking system (CMBS), dan lain-lain.

Semakin penasaran dengan SUV ringkas pabrikan berlogo H ini? Berikut spesifikasinya:

1. Eksterior Mirip Honda Brio Tapi Versi SUV

Spesifikasi Honda WR-V terbaru untuk dimensi eksteriornya lebih besar dari Honda Brio. Panjangnya 4.060 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.608 mm, dan jarak sumbu roda 2.485 mm.

BACA JUGA:Mulai Bulan Juli 2024, Berikut Daftar Pejabat ASN yang Pindah Lebih Dulu ke IKN

Paling menarik adalah ground clearance sangat tinggi mencapai 220 mm. Ini tentunya membuat bodi bawah mobil tidak mudah mentok saat melewati jalan bergelombang.

Kemudian untuk rodanya pakai velg 17 inci untuk varian tertinggi atau WR-V RS dengan ban 215/55. Tersedia pula pilihan velg 16 inci dengan ban 215/60 untuk varian WR-V E CVT.

Perbedaan antara varian WR-V RS dan E sesungguhnya bisa dilihat dari sistem pencahayaan utama. Di mana varian E masih pakai bohlam halogen. Sementara yang RS sudah LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: